pulsa-logo

Dibanderol Rp30 Jutaan, Samsung Galaxy Fold di Indonesia Ludes Dalam 31 Menit


PULSA

Jum'at, 13 Desember 2019 • 16:15

samsung,galaxy,samsung galaxy fold,harga samsung galaxy fold di indonesia


(screenshot dari laman resmi Samsung)(screenshot dari laman resmi Samsung)

Hari ini Samsung Indonesia secara resmi membuka pre-order smartphone lipat Galaxy Fold. Tanpa menyebutkan jumlah, beberapa saat lalu kami cek di laman resmi Samsung ternyata perangkat ini sudah ludes.

Salah-satu customer service yang kami hubungi via chat menyebutkan bahwa antusias pengguna Samsung untuk mendapatkan Galaxy Fold cukup tinggi. Sehingga stoknya langsung ludes di hari yang sama.

Harga pre-order Samsung Galaxy Fold di Indonesia dibanderol Rp30.888.000. Cukup mahal, tapi untuk ukuran smartphone dengan layar fenomenal sepertinya masih cukup wajar. Buktinya perangkat ini ludes hanya dalam waktu 31 menit saja.

Samsung sebelumnya juga sukses menggelar pre-order Galaxy Fold di Korea Selatan dan Cina. Meskipun batch pertama produk ini sempat bermasalah dan tampaknya Samsung telah memperbaiki semua masalah yang ada.

Samsung Galaxy Fold memiliki ayar berukuran 7,3 inci AMOLED. Terbuat dari bahan polimer revolusioner berlapis untuk fleksibilitas ramping, Kekuatan layar lipat ini diklaim mampu bertahan hingga 200.000 kali lekukan. Luar biasa! (*)