pulsa-logo

Ini yang Bikin Samsung Galaxy Fold Ludes Dipesan


Hairuddin

Jum'at, 13 Desember 2019 • 17:01

Samsung Galaxy Fold, Galaxy Fold, Samsung, Samsung Galaxy Fold Ludes Dipesan, Galaxy Fold Dijual Online, Samsung Galaxy Fold Masuk Indonesia, Harga Samsung Galaxy Fold, The Future Unfold


Samsung Galaxy Fold Masuk IndonesiaSamsung Galaxy Fold Masuk Indonesia

Samsung Galaxy Fold menjadi salah satu smartphone yang hadir dengan inovasi terbaru, berupa layar yang bisa dilipat. Smartphone dengan layar fleksibel ini mendapat sambutan hangat di berbagai Negara, termasuk di Indonesia. Dan hari ini (13/12) Samsung Electronics Indonesia secara resmi menghadirkan Galaxy Fold untuk pasar tanah air.

Lebih dari 10 ribu masyarakat Indonesia menunjukan antusiasme Pre Order hari ini dengan registrasi melalui www.galaxylaunchpack.com sejak tanggal 26 November 2019. Dan hari ini Galaxy Fold habis dipesan oleh konsumen dalam  waktu 31 menit setelah online pre-order resmi dibuka hari ini (13/12) pada pukul 09:00 WIB.

“Samsung Galaxy Fold diciptakan untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter dan memiliki mobilitas, serta kebutuhan untuk melakukan multitasking yang tinggi. Dan kami sangat bangga, Pre Order Galaxy Fold sold out dalam waktu 31 menit”, ungkap Anissa Maulina, IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Indonesia.

Anissa juga menambahkan, Samsung Galaxy Fold dijual terbatas melalui jalur online di Samsung Shop. “Galaxy Fold hanya dijual secara online dengan jumlah yang memang sangat terbatas dan benar-benar eksklusif”, terang Anissa.

 

Pada pre-order yang dibuka hari ini, konsumen dapat memperoleh beragam keuntungan premium seperti, Galaxy Buds yang dikemas di dalam box yang sama, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0% selama 24 bulan. Galaxy Fold tersedia dalam pilihan warna Space Silver, Cosmos Black dengan harga Rp Rp.30.888.000,-.

Terkait ketersediaannya kembali, Pre Order Samsung Galaxy Fold akan dibuka kembali jika permintaan tinggi. “Jika minat konsumen masih tinggi untuk mendapatkan Galaxy Fold, ada kemungkinan kami akan membuka kembali Pre Order Galaxy Fold”, tegas Anissa. (Udn)