pulsa-logo

OPPO Kembali Resmikan Store Konsep Baru


Hairuddin

Minggu, 15 Desember 2019 • 21:51

OPPO Store, OPPO, Toko Konsep Baru OPPO, OPPO Buka Store Baru di Jakarta, Ini Konsep Store Terbaru OPPO


OPPO Store Konsep BaruOPPO Store Konsep Baru

Setelah sebelumnya membuka dua gerai toko berkonsep baru di Jakarta, OPPO kembali menambah store paling barunya di beberapa kota sekaligus. Ada sekitar 6 gerai baru yang diresmikan OPPO pada 12 Desember lalu yakni di Jakarta, Surabaya dan Bandung.

Keenam gerai toko konsep baru yang dibuka OPPO ini merupakan hasil kolaborasi dengan OkeShop dan Global Teleshop.

“12 Desember yang lalu, kami bersama dengan PT. Okeshop dan PT.Global Teleshop,Tbk meresmikan sebuah toko konsep baru dengan konsep one stop shopping solution, dimana pengunjung dapat membeli berbagai kebutuhan gadget dalam satu tempat, baik itu aksesoris untuk smartphone OPPO, yang disediakan oleh Oase, maupun kebutuhan jam pintar anak dari merek populer seperti Imoo. Kami membuka serentak 6 gerai yang berada di kota Jakarta, Bandung dan Surabaya,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Kerjasama strategis OPPO bersama mitra bisnisnya ini bertujuan menciptakan pelayanan terbaik kepada konsumennya, baik dari sisi program yang ditawarkan maupun dari sisi medekatkan diri kepada pelanggan. OPPO beserta OkeShop dan Global Teleshop sependapat, untuk semakin mempermudah akses konsumen dalam menjangkau produk – produk OPPO dan afiliasinya, maka diperlukan tempat yang strategis dan terjangkau dari tempat mereka tinggal maupun bekerja.

Konsep toko baru ini juga dibuat dengan mengutamakan kenyamanan konsumen dalam mendalami lebih lanjut produk – produk terbaru OPPO baik dari segi desain toko yang tampil moderen dan juga display produk yang menarik dan sarat informasi.

Sebagai informasi, OPPO sendiri pada kuartal pertama 2020 nanti sudah berencana untuk menambah dua gerai toko berkonsep baru yang lokasinya ada di pusat perbelanjaan utama di Jakarta.