pulsa-logo

Samsung Kembali Buka Online Pre Order Galaxy Fold


Hairuddin

Minggu, 15 Desember 2019 • 22:02

Galaxy Fold, Samsung, Samsung Galaxy Fold, Harga Samsung Galaxy Fold, Spesifikasi Samsung Galaxy Fold, Review Samsung Galaxy Fold, Review Galaxy Fold, Online Pre Order Galaxy Fold Kembali Dibuka, Ini Harga Galaxy Fold di Indonesia


Pre Order Galaxy Fold Kembali DibukaPre Order Galaxy Fold Kembali Dibuka

 

Setelah di Pre Order pertama Galaxy Fold ludes hanya dalam waktu 31 menit, dan masih tingginya minak konsumen Indonesia untuk mendapatkan smartphone flagship terbaru tersebut, akhirnya Samsung Electronics Indonesia kembali membuka online Pre Order smartphone berlayar fleksibelnya.

Online Pre Order tahap kedua Galaxy Fold ini dijadwalkan mulai dibuka pada 15 Desember 2019 pagi melalui www.galaxylaunchpack.com. Pada pembelian pre order, konsumen dapat memperoleh beragam keuntungan premium seperti, Galaxy Buds yang dikemas di dalam box yang sama, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0% selama 24 bulan.

“Samsung Galaxy Fold diciptakan untuk para trendsetter yang selalu mencari dan menikmati pengalaman sebuah terobosan teknologi untuk meningkatkan, serta melengkapi gaya hidup mereka.” ucap Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Bernard juga menambahkan,“Bagi mereka, menggenggam sebuah terobosan teknologi bukan hanya sekedar status atau eksklusivitas, namun mereka selalu memastikan untuk membawa mobilitasnya ke tahapan yang lebih tinggi. Mereka adalah para pebisnis, eksekutif, pegiat seni, ataupun pegiat teknologi, yang selalu mencari sesuatu yang terbaik di setiap aspek kehidupan mereka. Samsung berkomitmen untuk menghadirkan beragam terobosan teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup para konsumennya, dan salah satunya melalui Galaxy Fold”.

Masih sama seperti online pre order tahap pertama, Galaxy Fold bisa dipesan dengan banderolan harga Rp 30.888.000 dan tersedia dalam pilihan warna Space Silver serta Cosmos Black.