pulsa-logo

Personil BTS Ini Sudah Kehilangan 33 Pasang AirPods Senilai Rp84 juta


PULSA

Senin, 16 Desember 2019 • 14:33

BTS,K-pop,Kim Namjoon,artis BTS.Apple,airpods


Airpods sumber: iBoxAirpods sumber: iBox

Harga AirPod buat sebagain orang memang tidak murah. Harga resminya berkisar Rp2 jutaan da nada juga varian yang dibanderol Rp3 jutaan. Salah-satu masalah yang sering dialami oleh penggunanya adalah sering kali hilang atau terselip. Bahkan kasus kehilangan Airpod ini juga dialami oleh artis K-pop terkenal.

Seperti dilansir Ubergizmo Kim Namjoon, salah satu personil band K-pop asal Korea Selatan yang tengah naik daun BTS, mengungkapkan dalam salah-satu wawancara bahwa dia sudah mengalami 33 kali kehilangan Airpod. Saat ini Kim Namjoon mengaku mengenakan Airpod yang ke-34. Jika ditotal, harga untuk 33 Airpod itu sama dengan  6.000 dolar AS atau setara Rp84 jutaan.

Mengingat jadwal tour BTS yang sangat padat di mana mereka telah melakukan tur keliling dunia, tentu sulit untuk menjaga perangkat yang terhitung kecil bentuknya.  Bagi yang menemukannya mungkin termasuk yang beruntung, tapi cukup jarang juga yang kehilangan sekaligus satu pasang ditempat yang sama.

Nah, masalahnya Airpod yang ditemukan belum tentu juga bisa digunakan, bahkan sangat rentan rusak jika sering terjatuh. Fatalnya Airpod tak megenal perbaikan, jadi ketika rusak pasti akan berakhir di tong sampah. (*)