pulsa-logo

OPPO Luncurkan Enco Free, Ini Harga Resmi dan Spesifikasinya


Hairuddin

Senin, 16 Desember 2019 • 15:55

enco free, 5g cpe t1, enco free, true wireless,


Di event APAC Strategy Launch yang berlangsung di Malaysia, OPPO juga memamerkan rangkaian perangkat cerdas mendatang, termasuk 5G CPE T1, headphone nirkabel Enco Free, AR glass, serta banyak pencapaian dalam teknologi pengisian daya, 5G, pencitraan, dan pengoptimalan perangkat lunak.

Salah satu perangkat baru tersebut yang cukup menarik adalah Enco Free true wireless headphones. Perangkat yang memulai debut perdananya di APAC ini, menggunakan teknologi Bluetooth dual-pass low-latency dan dilengkapi dengan speaker ultra-dinamis. 

Selain itu, Enco Free juga memiliki berbagai fungsi, termasuk pengurangan kebisingan suara dengan kecerdasan buatan dan kontrol sentuh. True Wireless Headphone ini dibekali Ultra-dynamic speaker dengan driver 13.4mm, koneksi Bluetooth 5.0 dengan jangkauan hingga 10 meter, dual microphone dan disokong port charging USB Type-C 5V/1A.

Sumber power dari Enco Free berasal dari baterai berkapasitas 31 mAh (headphone) dan 410 mAh (charging case). Baterai perangkat ini diklaim sanggup memberikan waktu untuk memutar musik selama 5 jam dengan volume 50%. Menariknya, OPPO Enco Free juga sudah mendukung kemampuan tahan air (water resistant) dengan sertifikasi IPX4.

Menurut rencana, Enco Free akan diumumkan ketersediaannya pertama kali pada 26 Desember 2019 di Cina, berbarengan dengan peluncuran OPPO Reno3 dan Reno3 Pro.


Untuk wilayah Asia Pasifik, Enco Fre akan diluncurkan pada kuartal pertama 2020, tepatnya bulan Januari dengan banderolan harga RM 499 atau sekitar Rp 1,7 juta. (udn)