pulsa-logo

OPPO Uji Coba Teknologi 5G, Segini Kecepatan Aksesnya


Hairuddin

Senin, 16 Desember 2019 • 16:39

oppo, 5g,


Dengan peluncuran komersial 5G secara global dan peningkatan teknologi kecerdasan buatan, OPPO percaya bahwa ‘Intelligent Connectivity‘ yang merupakan bagian terpenting dari Internet of Things (IoT) akan benar-benar menghadirkan pengalaman pengguna yang revolusioner. 

Untuk tujuan ini, Bobee Liu, Wakil Presiden OPPO dan Presiden Intelligent Mobile Devices, mengatakan, "Hari ini, IoT, 5G, cloud, dan AI bekerja sama dengan perangkat inti yang muncul untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi kehidupan masyarakat. Kami bertujuan untuk menciptakan layanan gaya hidup pintar lintas-skenario dan multi-perangkat pada empat tempat utama - pribadi, rumah, kantor, dan perjalanan - dengan fokus kuat pada pengalaman produk yang interaktif. Sementara itu, kami akan terus memperluas kapasitas interkonektivitas kami, membangun jaringan layanan untuk meberikan pengalaman pengguna yang baru dan lebih menarik. "

Sebagai bagian dari eksplorasi terbaru dari ekosistem konektivitas cerdas, OPPO dan operator Malaysia, Maxis, bersama-sama mendemonstrasikan jaringan 5G pada event APPAC Strategy Launch ini untuk menyajikan pengalaman revolusioner yang didukung oleh jaringan 5G.

Hasil uji coba menunjukan kemampuan akses jaringan 5G yang sangat cepat dan tanpa lag. Berdasarkan data speed test, menunjukan kemampuan download yang mencapai 1.554Mbps dan upload 74.7Mbps.

Pada uji coba ini, OPPO menggunakan perangkat Reno 5G. Sebagai informasi, smartphone ini merupakan perangkat dengan basis Reno 10x Zoom yang dibekali dengan tambahan modem X50 untuk mendukung konektivitas 5G.