pulsa-logo

Honor Gandeng Stoned & Co, Siap Luncurkan Honor 9X Edisi Khusus


Nariswari

Rabu, 18 Desember 2019 • 15:47

honor,honor 9x,honor 9x edisi khusus


Honor x Stoned (doc Gizmochina)Honor x Stoned (doc Gizmochina)

Honor selama ini dikenal sebagai salah satu merek smartphone yang cukup sering bermitra dengan merek fashion untuk beberapa model smartphone edisi terbatasnya. Pada awal tahun 2019, Honor merilis Honor V20 edisi khusus dalam kemitraannya dengan rumah mode mewah, Moschino. Juli lalu mereka juga meluncurkan Honor 20 Pro Moschino Edition. Nah kini, Honor bermitra dengan merek streetwear populer di Malaysia yakni Stoned & Co.  untuk menggarap Honor 9X edisi khusus.

Honor 9X Stoned & Co. Limited Edition akan dirilis dalam kotak ritel khusus bersama dengan casing khusus yang dirancang oleh rumah mode Stoned & Co.

Honor mengatakan bahwa Honor 9X Stoned & Co. Limited Edition hanya akan diproduksi sebanyak 200 unit. 100 unit pertama akan dijual pada tanggal 20 Desember 2019 pukul 12.00 tengah malam (waktu setempat) di toko online HiHonor Malaysia. 100 unit sisanya akan dijual pukul 11 pagi  (waktu setempat) pada tanggal 20 Desember, tetapi di Honor Experience Store di Sunway Pyramid, Malaysia. Honor juga mengkonfirmasi bahwa dalam setiap casing dan kemasan Honor 9X Stoned & Co. Limited Edition akan diberi nomor unit.

Honor 9X Stoned & Co. Limited Edition akan dijual seharga 999 Ringgit Malaysia yang dikonversi menjadi sekitar USD$ 241 atau Rp. 3,6 jutaan. Selain perbedaan dalam kemasan dan casing kustom, tidak ada perbedaan sehubungan dengan spesifikasi Honor 9X Stoned & Co. Limited Edition  dengan versi aslinya.

Honor 9X Stoned & Co. Limited Edition  akan menampilkan layar FHD+ berukuran 6,59 inci, tanpa desain punch in-hole. Sebagai gantinya, smartphone ini memiliki kamera selfie 16MP bermotor dengan desain pup-up. Honor 9X Stoned & Co. Limited Edition menjalankan prosesor Kirin 710F yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan memori internal 128GB.

Honor 9X Stoned & Co. Limited Edition  memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang ponsel dan memiliki konfigurasi kamera utama 48MP, kamera ultrawide angle 8MP, dan depth sensor 2MP.

Honor 9X Stoned & Co. Limited Edition ditenagai baterai berkapasitas daya 4,000mAh dengan pengisian 10W dan menjalankan sistem operasi Android Pie. (*)


Sumber