pulsa-logo

Sekarang Anda Bisa Mengunggah Lebih dari Satu Foto ke Instagram Stories


PULSA

Rabu, 18 Desember 2019 • 16:26

Sekarang Anda Bisa Mengunggah Lebih dari Satu Foto ke Instagram Stories


foto: Twitter/@instagramfoto: Twitter/@instagram

Instagram Stories memungkinkan pengguna untuk mengunggah satu foto per Story. Namun, jika Anda mencoba membuat efek kolase, yang dilakukan secara terpisah lalu mengunggahnya maka tetap akan diperlakukan sebagai satu foto. Nah, dengan cara ini ini Anda juga tidak bisa melakukan perubahan pada foto kolase tersebut.

Sekarang, sepertinya Instagram telah mendengarkemamuan  penggunanya dan dalam sebuah pengumuman di Twitter, Instagram mengungkapkan bahwa pengguna kini dapat mengunggah banyak foto ke satu Story melalui fitur Layout baru. Bagi mereka yang tidak terbiasa, Layout adalah aplikasi oleh Instagram yang memungkinkan pengguna membuat kolase.

Dengan pengumuman ini, sepertinya Instagram telah memutuskan untuk mengintegrasikan Layout ke dalam Stories, mirip dengan bagaimana Boomerang juga sekarang menjadi bagian dari Instagram (tetapi masih ada sebagai aplikasi terpisah untuk mereka yang lebih suka itu).

Pengguna sekarang dapat mengunggah di mana saja antara dua hingga enam foto per kolase dan mengedit mirip dengan bagaimana mereka akan mengedit Stories secara normal, bisa mencoret-coretnya, menambahkan teks, emoji, GIF, dan banyak lagi. (*)

Sumber