pulsa-logo

Caviar Bikin iPhone 11 Pro Kustom Edisi Mike Tyson dan Marilyn Monroe


Nariswari

Rabu, 18 Desember 2019 • 21:45

iPhone 11 Pro Kustom Edisi Mike Tyson dan Marilyn Monroe


iPhone 11 Pro kustom buatan Caviar (doc GSMArena)iPhone 11 Pro kustom buatan Caviar (doc GSMArena)

Caviar selama ini dikenal sebagai perusahaan yang memfokuskan diri untuk membuat produk-produk kustomisasi dari  gadget yang populer. Jajaran gadget Caviar yang superior saat ini adalah iPhone 11 Pro dan Pro Max yang dibuat dalam edisi terbatas bertema Mike Tyson dan Marilyn Monroe.

iPhone 11 Pro Mike Tyson dibatasi hanya 50 unit, sesuai dengan jumlah kemenangan dalam karir tinju profesional Mike Tyson. Setiap unit memiliki relief bertema wajah Mike Tyson berbahan titanium di bagian belakang, bersama dengan pola unik, yang diklaim Caviar akan menambahkan dinamika unik ke desain iPhone 11 Pro Mike Tyson. Smartphone ini dengan kapasitas ROM 265GB dibanderol dengan USD$ 5.850 (setara dengan Rp.81,2 jutaan.

Sedangkan iPhone 11 Pro Marilyn Monroe Limited Edition sangat mirip dalam hal bahan yang digunakan dengan iPhone 11 Pro Mike Tyson yakni bahan titanium dengan PVD. Smartphone ini  menampilkan ornamen indah berbentuk renda hitam yang unik. Di tengah casing belakang, terdapat grafir bibir sensual Marilyn Monroe yang ikonik, terbuat dari kirinit merah mengkilap. Dan selain itu terdapat ornamen gaun Marilyn Monroe di bagian protective glass. Smartphone ini dengan kapasitas ROM 64GB dibanderol dengan harga USD$ 5.100 (setara dengan Rp.71,2 jutaan).

Dua kreasi terbaru Caviar ini bergabung dengan jajaran iPhone 11 Pro model Ali & Frazier Gold, dengan mengedepankan berbagai tema, pejuang, Steve Jobs Edition, dan The Beatles Gold.

Selain itu, Caviar juga memperkenalkan iPhone 11 Pro “Superior" Credo Christmas Star Diamond yang dibanderol dengan harga fantastis, yakni mulai USD$ 130.000. Dan sesuai dengan namanya, smartphone edisi terbatas ini didesain bertabur berlian, dan desain yang mewah. (*)

Sumber