pulsa-logo

Beginikah Tampang Samsung Galaxy Fold 2?


Nariswari

Jum'at, 20 Desember 2019 • 13:41

bocoran samsung Galaxy Fold 2


Penampakan Samsung Galaxy Fold 2 (doc Gizchina)Penampakan Samsung Galaxy Fold 2 (doc Gizchina)

Smartphone dengan desain layar lipat kini menjadi trend baru yang diperkirakan tumbuh secara eksponensial pada tahun 2020 dan tahun-tahun berikutnya. Tahun ini, telah muncul beberapa merek smartphone yang mengusung desain perangkat lipat generasi pertama mereka, mulai dari Samsung dengan Galaxy Fold, Huawei dengan Mate X dan Motorola dengan Motorola RAZR.

Kemarin (19/12), muncul bocoran gambar yang beredar secara online yang berasal dari blogger China bernama Wang Benhong di Weibo, yang memperlihatkan smartphone lipat generasi mendatang yang katanya sosok Samsung Galaxy Fold 2. Penampakan smartphone ini terlihat dari beberapa bocoran foto.

Tampak dengan jelas, Samsung Galaxy Fold 2 terlihat seperti ponsel biasa ketika dibuka, tidak seperti perangkat Motorola. Samsung Galaxy Fold 2 memiliki bezel lebih tebal dari pendahulunya, meskipun desainnya tidak sama. Samsung Galaxy Fold 2 memiliki desain kamera punch in-hole. Selain itu, Samsung Galaxy Fold 2 menjalankan antarmuka Samsung One UI.

Setelah dilipat, Samsung Galaxy Fold 2 memamerkan layar yang sangat kecil di sudut kiri bawah tempat di mana smartphone eini akan menampilkan notifikasi. Sementara itu di sisi kanan kita akan menemukan dua kamera belakang dan LED flash.

Sejauh ini, bnelum jelas dari mana dan bagaimana blogger China tersebut bisa  mendapatkan bocoran gambar dari Samsung Galaxy Fold 2. Karena diperkirakan smartphone tersebut belum akan diluncurkan sebelum April 2020.

Samsung Galaxy Fold 2 mengingatkan kita pada konsep smartphone generasi mendatang yang diperkenalkan Samsung pada konferensi pengembang pada bulan Oktober 2019. Diprediksi, Samsung Galaxy Fold 2 akan diluncurkan ke publik pada bulan Februari 2019. (*)

Sumber