pulsa-logo

Realme X2 Pro Master Edition Bakal Segera Beredar


Fauzi

Senin, 23 Desember 2019 • 20:33

realme,realme X2 Pro Master Edition,Red Brick


IlustrasiIlustrasi

Pasca diluncurkan resmi beberapa waktu lalu, kini realme X2 Pro Master Edition siap untuk rilis pasar.

Hari ini (23/12) realme mengumumkan bahwa realme X2 Pro Master Edition – Red Brick yang dirancang oleh perancang industri kelas dunia Naoto Fukasawa akan tersedia mulai 24 Desember 2019 di realme.com & Blibli.com.

Realme X2 Pro Master Edition adalah smartphone flagship dari dalam dan luar - tidak hanya menghadirkan performa yang buas tetapi juga menampilkan keindahan desain bata merah yang dapat dirasakan saat digenggam. Untuk memberikan visual nyata dari bata merah dan dapat dirasakan dengan sentuhan tangan, Fukasawa menggunakan frosted Corning Gorilla Glass, melalui proses pengecatan kustom dan pengamplasan dengan 32 langkah terpisah.

Selain itu, Master Edition ini juga menggunakan laser PicoSure yang memberikan garis setipis rambut (0,09mm) yang sangat presisi untuk mengukir logo pada kaca buram dan replika tanda tangan Naoto Fukasawa.

Realme X2 Pro Master Edition hadir dalam warna Red Brick yang memikat mata orang-orang yang melihatnya. Dengan memori internal 12/256GB, realme X2 Pro Master Edition hadir dengan harga Rp7.799.000 dan akan tersedia di realme.com & Blibli.com pada tanggal 24 Desember. (Ozi)

Sumber: PR