pulsa-logo

Redmi Note 8 Pro Varian Baru Kini Hadir di Indonesia


Fauzi

Senin, 23 Desember 2019 • 20:46

Redmi Note 8 Pro,Redmi,Redmi Note 8


Ilustrasi: Redmi Note 8 ProIlustrasi: Redmi Note 8 Pro

Melengkapi varian warna Mineral Grey, Pearl White dan Forest Green yang sudah hadir sebelumnya. Xiaomi secara resmi mengumumkan bahwa Redmi Note 8 Pro Ocean Blue kini hadir di Indonesia.

Redmi Note 8 Pro diketahuid datang mengusung empat kamera dengan lensa utama beresolusi sangat tinggi 64MP yang dapat diandalkan untuk merekam foto-foto luar biasa serta dapat dicetak menjadi foto yang tingginya sampai 3,26 meter.

Tipe ini juga menggunakan 1.6μm 4-in-1 Super Pixel untuk menangkap lebih banyak cahaya pada saat malam. Serta, kamera 8MP ultra-wide angle dengan sudut pandang 120°,  2MP Kamera makro dan 2MP sensor kedalaman menjadikan kamera seri Redmi ini sangat beragam. Ditambah dengan, 20MP kamera depan dengan teknologi AI, menghasilkan foto selfie terbaik dan detail dengan mode potret selfie, scene detection dan face unlock. Diusung dengan baterai besar 4500mAh yang merupakan kapasitas baterai terbesar di seri Redmi Note hingga saat ini, Redmi Note 8 Pro juga menawarkan pengisian baterai cepat 18W dengan port Type-C yang siap pakai, NFC yang multifungsi, sebuah IR blaster dan port 3,5mm headphone jack.

Sekarang Redmi Note 8 Pro tersedia dengan warna Mineral Grey, Pearl White, Forest Green dan warna baru Ocean Blue. Redmi Note 8 Pro dibanderol dengan harga perkenalan mulai dari Rp2.999.000.

Penjualan pertama Redmi Note 8 Pro Ocean Blue akan dimulai pada 25 Desember 2019 di Mi.com dan Shopee serta Authorized Mi Store. (Ozi)

Sumber: PR