pulsa-logo

Wow! Xiaomi Sudah Mengapalkan 400 Ribu Unit Redmi Note 8 di Indonesia


Fauzi

Senin, 23 Desember 2019 • 21:44

Redmi,Redmi Note 8,Redmi Note 8 Pro,Xiaomi


IlustrasiIlustrasi

Xiaomi mengumumkan bahwa pihaknya telah mengapalkan lebih dari 400.000 unit dalam 75 hari pertama atas produk terpopulernya, Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Seri Redmi Note 8 yang diperkenalkan bulan Oktober lalu, menawarkan konsumen Indonesia dengan upgrade terbesar di seri Redmi Note. Saat ini, semua unit yang dikapalkan telah didistribusikan ke Authorized Mi store dan partner online, dan juga retailer di seluruh penjuru Indonesia.

Sejalan dengan filosofi Xiaomi bahwa inovasi harus bisa dinikmati oleh semua orang, seri Redmi Note 8 memberikan upgrade terbesar di jajaran seri Redmi Note. Redmi Note 8 hadir dengan gebrakan 48MP quad camera, Snapdragon 665 dan baterai 4000mAh. Sementara Redmi Note 8 Pro menghadirkan 64MP quad camera serta kombinasi prosesor kencang Mediatek Helio G90T dengan baterai besar 4500mAh.

Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro juga sangat populer pada perhelatan 11.11 dan 12.12 dengan pencapaian yang luar biasa. Redmi Note 8 Pro #64MPPertama menjadi Smartphone dengan penjualan No 1 di Shopee serta Redmi Note 8 #48MPSuperstar menjadi penjualan No 1 di Lazada, hingga pada perhelatan harbolnas 12.12 kedua tipe ini tetap menjadi Penjualan No 1 di kedua e-commerce terbesar tersebut.

Alvin Tse, Country Director, Xiaomi Indonesia, mengatakan sangat menggembirakan menyaksikan antusias tinggi terhadap seri Redmi Note 8 di Indonesia.

“Terima kasih sebesar besarnya untuk Mi fans dan juga rekan-rekan Xiaomi atas dukungan yang luar biasa, hingga kami bisa berhasil mencapai keberhasilan ini. Komitmen kami terhadap masyarakat Indonesia akan selalu menjadi yang utama bagi kami untuk terus memenuhi kebutuhan atas seri Redmi kami yang populer. Kami terus berjanji untuk menjaga momentum ini dan akan terus menghadirkan produk yang luar biasa untuk Indonesia," bebernya. (Ozi)

Sumber: PR