pulsa-logo

AOC Hadirkan Tayangan Sinematik Film Animasi Spies in Disguise ke Rumah


Hairuddin

Selasa, 24 Desember 2019 • 23:53

AOC, Monitor AOC, Tayangan Sinematik Monitor AOC, AOC dan Twentieth Century Fox, film animasi Spies in Disguise, Agon AG353UCG, AOC Agon AG353UCG


AOC MonitorAOC Monitor

AOC kembali menghadirkan kerjasama terbarunya dengan Twentieth Century Fox (20th Century Fox), untuk menjadi mitra monitor resmi dalam film baru Spies in Disguise. Film animasi yang diproduksi Blue Sky Studios ini akan diputar di bioskop Amerika Serikat tepat Hari Natal, 25 Desember 2019 dan beberapa negara lainnya termasuk Indonesia.

Kerjasama ini membuktikan bahwa teknologi visual yang dimiliki AOC dalam jajaran produk monitornya, mampu menghadirkan pengalaman sinematik terbaik langsung di rumah.

Lewat film animasi Spies in Disguise ini AOC kembali mengokohkan posisinya sebagai produsen monitor kenamaan, yang memiliki beragam inovasi terkini dan salah satunya hadir di produk Agon AG353UCG.

Tidak hanya untuk entertainment, produk monitor AOC Agon AG353UCG pun mampu menghadirkan pengalaman terbaik untuk gaming. Pasalnya, monitor ini fokus pada dukungan HDR (High-dynamic-range) yang tinggi dan ruang warna yang semakin luas.

Untuk desain, AOC Agon AG353UCG merupakan penyempurna dari tipe AC273QCG dengan basis dudukan yang memiliki desain seperti kaki penguin dengan elemen plastik satin merah (semi-matte) dan leher plastik hitam matte yang ramping. Untuk bagian bezelnya merupakan penggabungan dari dua formula 3-side borderless dengan tepi panel di sekeliling layar dan komponen plastik keras yang tipis.

AOC Agon AG353UCG mengadopsi layar seluas 35 inci beresolusi 3444 x 1400 piksel di balik panel AUO MVA (Multi Domain Vertical Alignment). Permukaan layarnya menggunakan teknologi anti-glare dengan kurva 1800R dengan kontras statis 2000:1 yang menjangkau sudut 178 derajat baik dari sisi horisontal maupun vertikal.

Monitor ini juga mendukung refresh-rate hingga 200Hz plus G-SYNC HDR dengan dukungan VESA DisplayHDR 1000 untuk memberikan pengalaman terbaik dalam penyajian visual. Jadi apa pun aktivitas yang dilakukan pengguna dengan monitor ini akan tersajikan dengan kualitas visual terbaik.


Duet yang tidak terpisahkan antara AOC dan 20th Century Fox ini merefleksikan brand AOC sebagai solusi layar berteknologi tinggi bagi pengguna dari semua lapisan masyarakat dan menjadi rekan kerja sama yang ideal untuk memberikan dukungan terbaik untuk bermain game, bekerja, atau bersantai. Penggunaan teknologi inovatif oleh karakter film yang menggabungkan teknik mata-mata canggih untuk menyelamatkan dunia dari bahaya, menjadi contoh kualitas yang mencerminkan kemampuan AOC, membuat film Spies in Disguise sangat cocok untuk kolaborasi.