pulsa-logo

Pre-Order Smartphone Lipat Motorola Razr Ditunda, Ada Apa?


Nariswari

Kamis, 26 Desember 2019 • 11:27

Pre-Order Smartphone Lipat Motorola Razr Ditunda,moto,razr,smartphone lipat


Motorola RAZR (doc Ubrgizmo)Motorola RAZR (doc Ubrgizmo)

Kurang lebih sebulan lalu, Motorola mengumumkan smartphone lipat terbarunya yakni Motorola Razr. Smartphone ini tampil dengan desain yang dapat dilipat di bagian dalam dan menampilkan konsep ponsel fitur Razr klasik dari masa lalu, yang dipadukan dengan sentuhan modern berteknologi tinggi.

Motorola pada awalnya berencana meluncurkan pre-order untuk handset tersebut setelah Natal (25 Desember 2019), dan mereka akan mulai mengirimkan smartphone tersebut ke pelanggan pada awal Januari 2020.

Namun, tampaknya jadwal pre-order tersebut telah ditunda oleh pihak Motorola. Menurut Motorola, hal ini dikarenakan adanya "kegembiraan yang tak tertandingi" dari publik terkait dengan munculnya Motorola Razr, yang telah menyebabkan permintaan jauh lebih tinggi dari yang mereka targetkan sebelumnya.

Menurut Motorola, seperti dilansir Ubergizmo, mereka terpaksa telah memutuskan untuk menyesuaikan presale Motorola Razr dan akan  menetapkan waktu yang tepat  untuk memenuhi permintaan konsumen. Agar lebih banyak konsumen yang dapat memiliki akses ke Motorola Razr pada saat penjualan.

Motorola  Razr kabarnya akan dibanderol dengan harga USD$ 1.500 (setara dengan Rp.20,9 jutaan), dan menjadikannya sebagai salah satu smartphone lipat yang lebih terjangkau saat ini. Meskipun mungkin  Motorola Razr tidak terlalu mengemas spesifikasi perangkat keras yang mengesankan, namun renpon dan animo awal konsumen  terhadap ponsel tersebut tampaknya sangat baik. (*)