pulsa-logo

Bocor, Begini Tampang Samsung Galaxy Buds +


PULSA

Kamis, 26 Desember 2019 • 16:32

Samsung Galaxy Buds +


Courtesy: XDA-Developers/ doc UbergizmoCourtesy: XDA-Developers/ doc Ubergizmo

Sebelum AirPods Pro diumumkan, lebih dulu beredar desas-desus soal AirPods terbaru keluaran Apple bakal hadir dengan fitur peredam bising aktif dan akhirnya terbukti benar. Nah, sekarang diliran Samsung yang sedang diperbincangkan mengenai perangkat Galaxy Buds-nya. Belum lama ini beredar bocoran yang diduda Galaxy Buds + yang akan datang.

Bocoran ini pertama kali diunggah oleh anggota forum di XDA Developers tread APK terbaru aplikasi SmartThings Samsung, yang bisa dikatakan mendekati kebenaran. Namun, untuk desain tampaknya tak ada yang berubah karena gambar yang bocor menunjukkan bahwa Samsung tetap mempertahankan disain lama.

Jika benar menggunakan disain yang sama kemungkinan terbesar fitur terbaru yang hadir pada Galaxy Buds + adalah peredam bising aktif, sama degan fitur unggulan pada Airpods Pro. Kapan earbuds terbaru Samsung ini berbedar? Kami belum mendapat informasi lebih lanjut tetapi mungkin akan munculpada ajang CES 2020, atau skenario yang paling mungkin terjadi bakal berbarengan dengan pengumuman Galaxy S11 di awal tahun. (*)

Sumber