pulsa-logo

Tahun Depan Diperkirakan Ada 350 Juta Pengguna Bakal Beli iPhone Baru


PULSA

Jum'at, 27 Desember 2019 • 16:42

Diperkirakan Ada 350 Juta Pengguna Bakal Beli iPhone Baru


ilustrasiilustrasi

Tahun depan Apple digadang-gadang bakal mengeluarkan iPhone terbaru dengan dukungan teknologi 5G. Jika itu terbukti, ini bakal menjadi peningkatan besar dari model tahun ini karena 5G diharapkan menjadi standar konektivitas baru di masa mendatang. Ini juga yang menjadikan alas an bagi analis di Wedbush, yang meyakini bahwa lebih dari sepertiga pemilik iPhone akan melakukan pembaruan perangkat.

Dilansir dari Ubergizmo, saat ini ada sekitar 900 juta pengguna iPhone di seluruh dunia, dan sepertiga dari mereka diperkirakan bakal membeli model 5G tahun 2020 yang juga berarti setidaknya ada 350 juta unit yang terjual. Analis itu mengatakan bahwa iPhone 11 hanyalah jembatan dari 'siklus besar’ bagi Apple lewat seri smartphone 5G yang akan diluncurkan pada September (2020) dan akan membuka keran upgrade iPhone di semua lini.

Laporan dari Wedbush ini terdengar lebih optimis dibandingkan dengan laporan sebelumnya dari analis Gene Munster, yang percaya bahwa peluncuran 5G masih dalam tahap awal, dan dengan demikian, tidak semua pelanggan iPhone mungkin melihat perlunya melakukan upgrade.

Semua ini hanya didasarkan pada prediksi dan spekulasi jadi ada baiknya kita menunggu sampai tahun 2020 untuk mengetahui seberapa baik debut iPhone 5G bagi penggunanya. (*)