pulsa-logo

Terkuak Lewat Geekbench, Ini Bocoran Spesifikasi Realme 5i


Nariswari

Kamis, 02 Januari 2020 • 15:56

Bocoran Spesifikasi Realme 5i


Realme 5i (doc GSMArena)Realme 5i (doc GSMArena)

Realme 5i dilaporkan bakal diumumkan pada 6 Januari mendatang. Menjelang beberapa hari peluncurkan, spesifikasi kunci Realmi 5i akhirnya bocor di laman Geekbench.

Menurut data benchmark Geekbench, Realme 5i yang terdaftar dengan nomor versi RMX2030, akan ditenagai oleh processor  processor Qualcomm Snapdragon 665 SoC yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Smartphone yang akan menjalankan OS Android Pie ini akan menjalankan antarmuka ColorOS 6.

Dalam pengujian Geekbench, Realme 5i masing-masing mencetak skor 1.543 (single core) dan 5.602 poin dalam pengujian multi-core di  Geekbench 4. Dan pada Geekbench 5, smartphone ini mencapai skor tunggal dan multi-core masing-masing 314 dan 1.389 poin.

Sejauh ini, Realme belum mengungkapkan detail spesifikasi dan informasi tentang Realme 5i. Akan tetapi beberapa hari yang lalu daftar smartphone di situs pengecer Vietnam mengungkapkan informasi tentang desain dan speknya. Terlihat dengan jelas bahwa Realme 5i memiliki desain yang sama dengan Realme 5, dengan fitur kamera selfie yang diturunkan menjadi 8MP, dan tidak mengadopsi “desain kristal”. (*)

Sumber