pulsa-logo

Huawei P40 Series Bakal Punya Tiga Varian?


Nariswari

Jum'at, 03 Januari 2020 • 16:35

huawei,huawei P30,Huawei P30 pro,Huawei P40,Huawei P40 Pro


Huawei P30 Pro (ilustrasi)Huawei P30 Pro (ilustrasi)

Selama ini, Huawei Seri P biasanya ditawarkan hanya mencakup dua model yakni  model standar dan versi Pro. Contohnya adalah Huawei P30 dan P30 Pro. Namun, hal itu mungkin berubah di tahun ini.

Menurut postingan dari Teme (@RODENT950) di Twitter, menyebutkan bahwa seri Huawei P40 akan  memiliki tiga varian. Selama ini @ RODENT950 cukup dikenal dalam memberikan bocoran-bocoran terkait Huawei.

Dia men-tweeted bahwa Hauwei P40 akan datang dalam tiga model dan ketika ditanya apakah smartphone ini akan memiliki model Lite, standar dan Pro, dia menjawab bahwa yang dia maksud adalah tiga model andalan. Tanpa menyebutkan nama modelnya. Kemudian dia menjawab bahwa kemungkinan salah satu di antaranya adalah edisi Porsche atau edisi Max.

Selain itu, desain kamera mungkin tetap tidak berubah untuk model dasar (model standar dan model Pro), dengan mempertahankan desain pendahulunya yakni Huawei P30 Pro.  Sementara model ketiga memiliki desain kamera persegi panjang. Dan ini kemungkinan akan diadopsi pada desain kamera edisi Porsche atau edisi Max. (*)

Sumber