pulsa-logo

3 Smartphone Andalan Vivo Turun Harga, Kini Jauh Lebih Terjangkau


Deni Hardian

Minggu, 05 Januari 2020 • 15:17


vivo V17 Provivo V17 Pro

Dikabarkan sedang menyiapkan varian terbaru vivo S1 Pro, vivo Mobile Indonesia pada awal tahun 2020 melakukan gebrakan menarik di pasar ponsel tanah air. Demi meningkatkan angka penjualan smartphone andalannya, vivo memangkas 3 smartphone andalan terbarunya di pasaran. Diantaranya adalah vivo V17 Pro, vivo Y15 4GB dan vivo Z1 Pro 4GB.

vivo V17 Pro yang merupakan smartphone andalan vivo di kelas menengah atas kini dijual dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan harga jual sebelumnya. Smartphone ini mengalami penurunan harga hingga 700 ribu rupiah yang kini memiliki banderol hanya Rp 4.999.000. Sekilas mengenai smartphone ini, vivo V17 merupakan smartphone yang mengandalkan fitur fotografi sebagai nilai jual utamanya. Hadir dengan 8GB RAM dan 128GB ROM memungkinkan pengguna menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan serta menyediakan kapasitas penyimpanan yang lebih luas.

Pada fitur kamera depan yakni 32MP Dual Pop-Up Selfie, terdapat Super Wide-Angle Camera dengan sudut luas yang memungkinkan kita mengambil swa-foto beramai-ramai dalam satu frame, serta dengan fitur Super Night Selfie dan Selfie Softlight yang mampu menghasilkan gambar dengan tone yang pas, saat berselfie di kondisi malam atau minim cahaya. Beralih ke kamera belakang, vivo V17 Pro dibekali empat lensa yang tersusun vertikal. Konfigurasinya adalah kamera utama 48MP AI Rear Camera dengan sensor Sony IMX582, 8MP Wide Angle Lens, 2MP Depth Camera, dan 2MP Macro Camera.

Smartphone vivo lain yang juga terkoreksi harga jualnya adalah vivo Y15, smartphone yang tersedia dengan pilihan RAM 4GB dan memory internal 64GB kini bisa dibawa pulang dengan harga Rp 2.299.000. Selain itu, vivo Z1 Pro dengan versi RAM 4GB juga memiliki harga jual baru yang lebih murah yakni Rp 2.699.000.

Yang cukup menarik adalah, meski harga resminya sudah turun dan memiliki harga jual yang lebih terjangkau. Namun konsumen bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah jika membelinya secara online di Tokopedia ataupun Bukalapak. Sebagai contoh, vivo V17 Pro bisa dibeli dengan harga hanya Rp 4.600.000.

Selamat berbelanja.

Sumber 1


Sumber 2