pulsa-logo

Black Shark 3 Dikabarkan Meluncur Bulan Depan dengan Baterai Lebih Besar


Nariswari

Senin, 06 Januari 2020 • 13:56

black shark,black shakr 2,black shark 3


Black Shark 2 Pro (ilustrasi)Black Shark 2 Pro (ilustrasi)

Black Shark dikabarkan bakal mengumumkan smartphone  terbaru mereka pada bulan depan. Smarthone ini diyakini sebagai Black Shark 3 dan kini sudah beredar beberapa bocoran. Seperti dilaporkan Gizchina, Blackshark mendatang akan menjalankan chiset terbaru dan baterai yang lebih besar.

Black Shark 3 akan datang dengan Snapdragon 865 dan diperkirakan memiliki kecepatan refresh rate layar yang lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Black Shark 3 akan mendukung pengisian cepat 30W, namun dalam laporan terpisah ada yang menyebutkan bahwa Black Shark tengah menguji teknologi pengisian yang lebih cepat. Selain itu, bocoran dari sosmen di Cina juga menyebutkan bahwa Black Shark 3 akan mengemas kapasitas baterai sekitar 4,700mAh.

Black Shark 2 Pro adalah smartphone teranyar Black Shark dan diumumkan pada Juli lalu. Smartphone ini menampilkan layar FHD+ berukuran 6,39 inci, prosesor Snapdragon 855+, dan baterai 4000mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat 27W. Dengan generasi penerus yang memiliki dukungan 5G, cukup masuk akal jika Black Shark 3 akan mendapatkan berbagai peningkatan spesifikasi di dalamnya. Termasuk baterai, processor dan teknologi pengisian  daya yang lebih cepat.

Sayangnya, sejauh ini  belum ada informasi lebih lanjut  tentang ukuran layar, desain, dan spesifikasi lain terkait dengan Black Shark 3. Kabar tentang Black Shark 3, sebelumnya terkuak dari bocoran sertifikasi di China. Dalam daftar sertifikasi tersebut, ada sebuah smartphone Black Shark misterius yang terdaftar sejak bulan lalu dengan nomor model “SHARK KLE-AO” dan diyakini sebagai Black Shark 3. Sertifikasi tersebut tidak mengungkapkan banyak hal tetapi menyatakan bahwa ponsel tersebut memiliki dukungan untuk 5G. (*)

Sumber