pulsa-logo

Ponsel Retro Nokia Generasi Terbaru Disinyalir Bakal Tampil di CES 2019


Nariswari

Senin, 06 Januari 2020 • 14:04

Ponsel Retro Nokia Generasi Terbaru Disinyalir Bakal Tampil di CES 2019


Nokia 3310 (ilustrasi)Nokia 3310 (ilustrasi)

Sebuah kabaryang datang lusa kemarin (4/1) yang berasal dari penjelasan singkat Chief Product Officer (CEO) HMD  Global Juho Sarvikas, men-tweet foto-foto sepasang sepatu baru, Adidas Originals. Dalam keterangannya, ia menyebutkan Nokia 'asli' dengan emoji wajah yang berkedip dan tagar #ChineseNewYear.

Postingan Juho Sarvikas ini mengisyaratkan bahwa HMD Global sedang mempersiapkan jajaran ponsel generasi terbaru yang akan dirilis ke publik, yang di mana ponsel tersebut memiliki desain “retro” atau jadul. Ini terlihat dari model fashion olahraga yang ditampilkan pada cuitannya yang terlihat retro.

Penyebutan #Nokia#originnal dalam tagar di cuitan Juho Sarvikas, terdengar seperti akan menjadi pandangan baru pada salah satu model ikon Nokia pada masa “pra-Android”. Yang di mana Nokia pada masa itu merajai ponsel dasar/ ponsel feature.

Tampaknya, ponsel retro terbaru Nokia tersebut  akan siap diluncurkan pada 25 Januari bertepatan dengan event Mobile World Congres (MWC) 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal 24-27 Februari 2020 di Barcelona. Namun sejauh ini belum jelas, ponsel jadul apa yang akan diperkenalkan oleh Nokia di acara tersebut. (*)

Sumber