pulsa-logo

Ini Deretan Produk Dell yang Diumumkan di CES 2019


PULSA

Selasa, 07 Januari 2020 • 00:54

CES2019,DELL,PC,laptop,monitor,CES 2019


Monitor 4K Dell salah-satu yang dipamerkan pada CES 2019/foto: DellMonitor 4K Dell salah-satu yang dipamerkan pada CES 2019/foto: Dell

Dell Technologies meluncurkan sejumlah produk dan perangkat lunak terbaru untuk portofolio premium Latitude, XPS dan monitor yang akan membantu pengguna berinovasi, berkolaborasi dan mencapai lebih banyak hal di dekade berikut. Dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (AI), 5G dan desain yang inovatif, jajaran PC dan monitor terbaru dari Dell Technologies ini akan membuat bekerja dan bermain jadi lebih lancar, cerdas, dan menyenangkan.

“Industri PC belum pernah lebih menarik dengan fitur AI dan 5G yang sudah ditanamkan di PC, serta desain terbaik yang yang belum pernah ada sebelumnya. Semua ini kami hadirkan untuk membuat hidup lebih mudah dan memuaskan,” ujar Sam Burd, president, Dell Client Solutions Group. “Yang paling menarik bagi saya adalah semua berita terbaru ini akan hadir di ajang CES 2020 minggu depan, dimana PC memainkan peran penting dalam membantu orang-orang berinovasi, mempengaruhi, dan mencapai lebih banyak hal.”

“Pengguna PC kini memiliki pemahaman yang jauh lebih baik tentang berbagai perangkat yang mereka pilih untuk bekerja dan bermain, dengan sebagian besar cenderung lebih memilih produk-produk premium yang menekankan pada desain terbaik, kinerja tangguh dan teknologi intuitif,” ujar Tom Mainelli, Group Vice President, Devices and Consumer, IDC. “Riset kami melihat adanya peningkatan persentase karyawan-karyawan baru yang memilih pekerjaan berdasarkan perangkat yang ditawarkan oleh perusahaan pemberi kerja. Selain itu, para pembeli TI dan pelanggan tertarik pada PC dengan teknologi monitor, konektivitas, dan batere generasi terbaru.”

Latitude 9510, PC berukuran 15-inci paling cerdas dengan AI terintegrasi

Latitude 9510/fotoL DellLatitude 9510/fotoL Dell

Dell memperkenalkan seri Latitude 9000 yang desainnya menekankan pada detil desain terkecil untuk menghasilkan laptop Latitude yang lebih kecil dan tipis yang belum pernah ada sebelumnya, dilengkapi sebuah layar yang lebih besar dan pengalaman penggunaan yang luar biasa. Latitude 9510 terbaru ini menghadirkan semua yang diinginkan pengguna dari segmen bisnis: daya tahan baterai terlama dibandingkan PC bisnis berukuran 15 inci manapun, dengan target daya tahan baterai hingga 30 jam2, desain yang mendukung teknologi 5G3, audio yang tangguh dan solusi-solusi cerdas yang membantu meningkatkan produktivitas.


Latitude 9510 adalah PC komersial berukuran 15-inci terkecil dan teringan di dunia4, yang dengan mudah bisa masuk ke dalam tas kerja kecil. Dengan bobot yang hanya mulai dari 1,45 kg5, para profesional dapat dengan mudah bepergian tanpa haru membawa beban tambahan perangkat pengisi daya, adaptor atau speakerphone yang kerap dibutuhkan para profesional dalam pekerjaan mereka sehari-hari. Ukuran layar yang lebih besar, serta Intel® Wi-Fi 6 (GiG+) dan kemampuan mobile broadband 5G6 dapat membantu para eksekutif tersebut untuk bisa lebih produktif dimana pun mereka berada.

Desain Latitude 9510 membenamkan antena 5G di pengeras suara laptop untuk bisa atetap mempertahankan fitur monitor InfinityEdge, sementara bilah kipas karbon dan pipa panas ganda menawarkan pengalaman penggunaan tanpa suara berisik dan tidak panas. Diluncurkan dengan dukungan prosesor hingga Intel® Core™ i7 Generasi 10 terbaru, Latitude 9510 yang juga sudah dilengkapi teknologi vPro ini hadir dalam balutan aluminium yang ditempa menggunakan mesin,dengan sudut-sudut menyerupai potongan berlian, cocok bagi para profesional yang menginginkan PC dengan kinerja terbaik sekaligus tampil gaya.

Latitude, seperti semua produk Dell Trusted Devices, adalah PC komersial teraman yang terdepan di industri9, sehingga berbagai perusahaan bisa yakin bahwa semua endpoint mereka terlindungi, baik di bawah maupun di atas sistem operasi.

Dengan Dell Techonologies Unified Workspace, para pemilik Latitude baru bisa produktif sejak hari pertama. Pendekatan komputasi berbasis end-user ini menghadirkan pengalaman bebas dari frustrasi dan siap-untuk-bekerja, sekaligus memberdayakan TI dengan solusi pengelolaan terotomatisasi, terbuka dan cerdas untuk membantu mereka dengan mudah menjalankan, mengamankan, mengelola dan mendukung seluruh perangkat yang dimiliki organisasi mereka.

XPS 13: Dengan monitor InfinityEdge nyaris tanpa bingkai

XPS Developer Edition/foto: DellXPS Developer Edition/foto: Dell

Dell juga memperkenalkan XPS 13 terbaru, yang dirancang ulang untuk menghadirkan pengalaman komputasi paling premium dan terbaik dengan kualitas material terbaik, ukuran yang lebih kecil dan tipis dan layar yang lebih besar. Tampilan elegan dari bahan aluminium hasil tempa mesin, serat karbon, serat anyaman kaca dan Corning® Gorilla® Glass, meghadirkan XPS 13 dengan desain tipis dan kokoh yang sempurna.

Untuk para pengguna yang menginginkan kapasitas layar yang maksimum, Dell menghadirkan inovasi teknik terbaru - bingkai yang tipis di semua sisi, mengurangi ukuran bingkai InfinityEdge XPS 13 dan menciptakan form factor menjadi lebih kecil dan tipis dibandingkan generasi-generasi XPS sebelumnya. Dengan layar berdimensi 16:10 yang lebih besar yang di keempat sisi, layar XPS InfinityEdge dengan tingkat kecerahan 25% lebih tinggi terbaru10 ini menghadirkan ruang layar yang lebih besar untuk melakukan sejumlah pekerjaan secara bersamaan sepanjang hari dan menonton semua acara menarik terbaru. Dan dengan tetap mempertahankan fitur yang paling disukai para penggemar XPS, desain terbaru ini tetap mempertahankan layar 13,4-inci dalam form factor 11-inci – yang pas diletakkan di meja lipat kursi pesawat.

XPS 13 menawarkan prosesor Intel® Core™ generasi ke-10 dan baterai yang tahan lama bagi para pelancong, pemilik bisnis kecil dan para pekerja kreatif yang membutuhkan daya dan kinerja saat mobile. Touchpad yang lebih lebar, edge-to-edge keyboard, dan bisa adibuka dengan satu tangan, bukti keseimbangan yang sempurna antara estetika dan fungsionalitas. Kemasan XPS yang baru ini menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan tidak lagi menggunakan materi busa, sehingga pelanggan bisa dengan mudah mendaur ulang. Pilihan yang tersedia adalah XPS 13 tradisional dengan Windows 10 atau Developer Edition dengan Ubuntu 18.04LTS

Tetap terhubung dan terhibur dengan Dell Cinema Guide dan Dell Mobile Connect

Untuk para pecinta film, Dell Technologies meluncurkan Dell Cinema Guide, sebuah aplikasi one-stop-shop untuk mencari hiburan yang bisa ditonton secara streaming. Para pengguna Windows dapat mengunduh aplikasi; dengan cepat dan mudah mencari acara televisi dan film melalui lebih dari 200 layanan streaming hanya dengan satu panduan konten yang sederhana; dan langsung bisa dinikmati dengan warna, suara, dan streaming yang luar biasa dari Dell Cinema11.

Sejak pertama kali diperkenalkan di tahun 2018, Dell Mobile Connect telah membantu lebih dari satu juta pengguna untuk tidak harus membagi perhatian mereka antara PC dan smartphone. Musim semi ini, Dell Mobile Connect akan memperluas kemampuan transfer nirkabel dan apps mirroring, tidak lagi terbatas hanya untuk smartphone Android, dan membawa fungsi ini kepada pengguna iPhone12. Para pengguna XPS, Inspiron, Vostro, Alienware dan G-Series dengan ponsel iOS bisa langsung mengakses aplikasi seluler favorit mereka, dari memesan layanan ride-hailing hingga berselancar di media sosial, dan memanfaatkan fitur mengirim berkas secara drag-and-drop dan mirroring konten langsung di PC Dell mereka. (*)