pulsa-logo

TCL Memperkenalkan Headphone dengan Pemantauan Detak Jantung


PULSA

Selasa, 07 Januari 2020 • 16:59

TCL Memperkenalkan Headphone dengan Pemantauan Detak Jantung,CES 2020,CES2020,TCL


Headphone dengan pemantau detak jantung (image courtesy: Ubergizmo)Headphone dengan pemantau detak jantung (image courtesy: Ubergizmo)

Fitur pemantau detak jantuung sudah lazim ada di perangkat smartwatch dan smartband. Kini, headphone juga sudah dibekai fitur yang sama. Perangkat ini pertama kali diperkenalkan oleh TCL, produsen asal Cina.

TCL baru saja mengumumkan headphone terbarunya yang dinamakan TCL ACTV200BT. Ini adalah sepasang headphone Bluetooth nirkabel yang dilengkapi dengan monitor detak jantung bawaan. Ini berarti bahwa saat Anda memakainya untuk joging / lari atau berolahraga, perangkat ini juga akan mampu mengukur detak jantung Anda secara bersamaan.

Menurut TCL, fitur ini dikenal sebagai ActivHearts dan akan bekerja dengan berbagai aplikasi olahraga yang berbeda, jadi Anda bisa bebas menggunakan aplikasi latihan pilihan Anda. Ukuran headphone 8.6mm dan daya tahan baterai 14 jam (atau 6 jam dengan fitur pemantauan detak jantung diaktifkan).

Perangkat ini menyandang sertifikasi IPX4 yang tahan air dan keringat, jadi tidak memiliki masalah menggunakannya di gym atau ketika Anda berlari di luar ruangan. (*)

Sumber