pulsa-logo

Melenggang, Realme C2s Dibanderol Setara Rp590 Ribuan


Fauzi

Rabu, 08 Januari 2020 • 11:29

realme,Realme C2s


Image: via BGR.inImage: via BGR.in

Brand asal Cina, Realme, diketahui telah merilis smartphone baru bertajuk Realme C2s. Smartphone ini diluncurkan di Thailand dan sudah tersedia di negara tersebut melalui 7-Eleven.

Realme C2s dikemas dengan panel belakang berpola diamond-cut. Smartphone ini menawarkan layar 6.1 inci dengan notch tetesan air di atasnya. Jenis layarnya IPS LCD dan menawarkan resolusi HD+.

Di sektor pendukung kinerja, Realme C2s didukung oleh prosesor Helio P22 dan dipasangkan dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Untuk fotografi, smartphone ini dibekali fitur dual-camera 13 MP (utama) dan 2 MP (depth sensor) plus didukung oleh fitur Choroma Boost. Sementara untuk selfie, smartphone ini didukung dengan kamera depan 5 MP.

Realme C2s akan menjalankan Android 9 Pie dengan ColorOS 6.1 di atasnya. Menariknya, smartphone ini juga sudah didayai baterai relatif besar, yakni 4000 mAh.

Dari sisi harga, di Thailand smartphone dijual dengan banderol sangat terjangkau, yakni 1290 Baht atau setara dengan 43 USD (Rp590 ribuan). Realme C2s tersedia dalam satu varian warna, Diamond Black. (Ozi)

Sumber: 1, 2