pulsa-logo

Stok Melimpah, Redmi Note 8 Pro Kini Gak Ghaib Lagi


Deni Hardian

Rabu, 08 Januari 2020 • 16:13


Redmi Note 8 ProRedmi Note 8 Pro

Sempat terkendala dengan proses pendistiribusian yang mengakibatkan kelangkaan, Xiaomi Indonesia langsung gerak cepat menghadirkan ketersediaan Redmi Note 8 Pro di pasaran guna memenuhi keinginan masyarakat Indonesia untuk memiliki smartphone tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima PULSA, stok Redmi Note 8 Pro di salah satu e-commerce ternama kini sudah banyak jumlahnya. Seperti diketahui, Redmi Note 8 Pro yang tersedia di pasaran terdiri dari 2 versi memori internal yang berbeda. Untuk versi terendahnya yang dibekali dengan ROM 64GB smartphone ini dijual dengan harga Rp 3.099.000. Sementara untuk versi ROM 128GB dijual dengan harga Rp 3.499.000.

Redmi Note 8 ProRedmi Note 8 Pro

Smartphone dengan lensa utama beresolusi 64MP sangat menarik untuk dimiliki terutama bagi pengguna yang gemar melakukan aktivitas fotografi. Tak hanya itu, smartphone ini juga sangat memanjakan pengguna yang aktif bermain game, hal ini dikarenakan smartphone ini sudah dibekali hardware yang bertenaga dan fitur liquid cooling untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna yang sering bermain game.

Redmi Note 8 Pro adalah upgrade terbesar yang pernah diberikan untuk lini produk Redmi Note. Ada tiga fitur baru yang dihadirkan Redmi Note 8 Pro, yaitu: quad-camera 64MP, processor flagship Mediatek Helio G90T yang disandingkan dengan teknologi LiquidCool, dan yang tak kalah menarik adalah fitur NFC, yang tidak ada di smartphone lain di kelasnya. Semuanya diberikan sebab Xiaomi sangat memahami kebutuhan dari para Mi Fans di Indonesia. Xiaomi juga setia mempertahankan filosofi, bahwa inovasi itu harus bisa dinikmati oleh semua orang dengan performanya yang luar biasa dan harga yang sangat terjangkau.

Selamat berbelanja