pulsa-logo

Sudah Bisa Dibeli, Ini Harga Redmi K30 di Indonesia


Deni Hardian

Rabu, 08 Januari 2020 • 16:26


Redmi K30 - TokopediaRedmi K30 - Tokopedia

Meskipun perangkat smartphone bergaransi resmi dengan fitur yang sangat menarik sudah sangat banyak jumlahnya, namun tak menghentikan para importir untuk memasukkan perangkat smartphone bergaransi tidak resmi ke Indonesia. Yang terbaru, pasar ponsel tanah air telah kedatangan smartphone terbaru besutan Xiaomi yang bernama Redmi K30.

Smartphone yang belum lama ini diresmikan secara global ini, ketersediannya sudah bisa ditemui dibeberapa retail online ternama. Smartphone yang dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang sangat menarik ini bisa dibeli dengan harga yang cukup bervariasi, para penjual ponsel mematok harga smartphone ini mulai dari 4 juta hingga 7 juta rupiah.

Uniknya, smartphone ini sudah tersedia secara langsung maupun bisa didapatkan secara pre-order tergantung dari sellernya. Untuk preorder harga jualnya terbilang lebih murah dibandingkan penjual yang sudah menyediakan secara langsung.

Redmi K30 merupakan smartphone dengan layar berukuran 6,67 inci 120Hz dan kamera utama yang terletak di bagian belakang dengan resolusi 64MP. Tak hanya itu, smartphone ini juga telah menyematkan snapdragon 730G sebagai dapur pacunya. Tertanam pula baterai berkapasitas 4500 mAh untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari.

Sumber