pulsa-logo

Cat S32, Ponsel Tangguh Berbasis Android 10


Fauzi

Kamis, 09 Januari 2020 • 13:47

Cat,Cat S32


Image: Cat PhoneImage: Cat Phone

Banyak perangkat menarik diungkap di ajang CES 2020, salah satunya yang akan diulas berikut ini.

Ya, Cat S32, smartphone anyar dari Cat Phone yang diracik dengan bodi tangguh ditujukan untuk aktivitas outdoor. Sehingga menurut klaim Cat Phone, smartphone barunya ini cocok bagi siapa saja yang membutuhkan ponsel untuk tetap bisa digunakan di lingkungan ekstrem, baik untuk bekerja dan bersenang-senang.

Cat S32 datang mengusung fitur yang benar-benar berarti bagi pelanggan di segmen ini, terutama masa pakai baterainya yang panjang, kredensial yang kuat di pasar, dan layar yang besar dan cerah.

Bicara spesifikasinya, Cat S32 datang mengusung layar 5.5 inci yang dioptimalkan untuk penggunaan outdoor dengan sebuah layar sentuh yang bisa tetap digunakan ketika layar dalam keadaan basah ataupun ketika pengguna menggunakan sarung tangan.

Untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini diotaki chip MediaTek Helio A20 (MT6761D) yang tak lain adalah prosesor octa-core dengan kecepatan 1.8 GHz. Dapur pacu smartphone juga didukung dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas via kartu microSD.

Beralih ke sisi fotografi, Cat S32 dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk menyuplai daya, smartphone ini didayai baterai 4200 mAh.

Ditujukan bagi pengguna yang suka beraktivitas outdoor, smartphone ini telah mengantongi sertifikasi IP68. Tidak hanya itu, smartphone ini juga sudah mengantongi standarisasi MIL SPEC 810, sementara layarnya telah dilindungi dengan DragonTrail Pro. Cat S32 memiliki ketahanan air hingga 1,5 meter selama 35 menit dan telah dites jauh setinggi 1,8 meter di atas permukaan logam.


Cat S32 menjalankan Android 10, beberapa fitur yang ditawarkan antara lain Push to Talk (PTT), SOS,    Bluetooth 5.0, NFC, dan jack audio 3.5 mm.

Tersedia lewat channel penjualan resminya, Cat S32 dijual dengan harga ritel €299. (Ozi)

(Sumber)