pulsa-logo

Sstt, Samsung Diam-Diam Pamer Ponsel Layar Gulung di CES 2020


Fauzi

Jum'at, 10 Januari 2020 • 10:08

Samsung,Rollable Phone


Ilustrasi, Image: LetsGoDigitalIlustrasi, Image: LetsGoDigital

Pasca sukses meluncurkan Galaxy Fold, siap tancap gas dengan merilis sang penerus yang saat ini disebut-sebut sebagai Galaxy Fold 2.

Tidak berhenti sampai di situ, Samsung juga dikabarkan telah memamerkan smartphone ketiga dari seri yang sama di CES 2020. Dan menariknya, smartphone ketiga tersebut akan tampil dengan layar rollable (bisa digulung).

Sayangnya sumber berita ini menyebutkan bahwa dirinya hanya diberi kesempatan dalam waktu yang singkat untuk melihat ponsel yang sebenarnya. Alhasil, tidak banyak detil yang terungkap dari smartphone dengan layar yang bisa digulung tersebut. Hanya disebutkan bahwa cover layar smartphone masih menggunakan bahan yang sama seperti seri Galaxy Fold asli, yang tak lain adalah bahan plastik.

Sebuah rekaan gambar dari LetsGoDigital, membuat sebuah bayangan perangkat dengan layar yang bisa diperluas dari 6 inci menjadi 8 inci. Tentu saja, lantaran belum ada bukti valid mengenai bentuk smartphone lipat yang disiapkan Samsung, soal kepastian bentuknya masih harus ditunggu. (Ozi)

Sumber: 1, 2