pulsa-logo

Acer ConceptD 700, Workstation Elegan dan Kuat Berotak Intel Xeon E


Fauzi

Jum'at, 10 Januari 2020 • 10:24

Acer,CES 2020,Acer ConceptD 700,ConceptD 700


Acer ConceptD 700, Image: AcerAcer ConceptD 700, Image: Acer

Selain laptop, di CES 2020 Acer juga memperkenalkan ConceptD 700, sebuah Workstation elegan dan kuat dibangun untuk menangani alur kerja content creator yang berat dengan mudah.

Workstation ConceptD 700 diotaki oleh prosesor Intel Xeon E dan grafis NVIDIA Quadro RTX 4000 untuk memenuhi kebutuhan para pembuat film, animator dan desainer AEC (Arsitektur, Teknik, Konstruksi) dengan kinerja yang kuat dan stabil untuk desain berbantuan komputer 3D dan alur kerja Konten Kreator yang menuntut.

Fitur ini merupakan tambahan yang indah untuk setiap studio modern dengan operasi yang tenang hanya 40 dBA dan estetika desain minimalis Skandinavia yang mencakup sentuhan akhir berwarna putih, sisi atas yang terinspirasi serat kayu, dan sudut-sudut bulat yang halus.

Menawarkan hingga 64 GB 4x DIMM 2666 MHz DDR4 memory, opsi penyimpanan cepat seperti on-board PCIe M.2 SSD yang ideal untuk tugas desain kompleks dan empat ruang penyimpanan internal yang mendukung HDD 2,5 inci dan 3,5 inci, ConceptD 700 dapat dikembangkan untuk mengimbangi beban kerja yang terus berkembang.

Ventilasi termal yang optimal sangat penting untuk menghasilkan rendering desain yang berat. ConceptD 700 menggunakan tiga kipas pendingin yang efisien untuk mengalirkan udara melalui panel udara depan berpola segitiga dan kemudian mengedarkannya keseluruh sasis. Untuk membantu menjaga area kerja tetap rapi dan fungsional, workstation ini menawarkan pengisian nirkabel cepat untuk smartphone di bagian atasnya, ditambah manajemen kabel dan dudukan headset pop-out yang dapat disimpan ketika tidak digunakan.

Untuk memastikan sistem berjalan efektif, CPU, GPU dan penggunaan memori dapat dengan mudah dipantau melalui ConceptD Palette, yang menampilkan indikator kesehatan serta memberi sinyal masalah yang membutuhkan pemecahan masalah. Untuk keamanan fisik, kunci dan alarm intrusi membantu mencegah pencurian dan akses tidak sah.

ConceptD 700 telah diuji dan disertifikasi oleh independent software vendors (ISVs) untuk memastikan perangkat lunak dan perangkat keras kompatibel, stabil, dan andal. Jajaran laptop ini juga menerima lencana RTX Studio yang membuktikan keandalannya dalam bekerja pada alur kerja kreatif yang paling berat sekalipun. (Ozi)


Sumber: PR