pulsa-logo

Belkin Rilis SOUNDFORM ELITE Hi-Fi Smart Speaker + Wireless Charger


Fauzi

Senin, 13 Januari 2020 • 11:48

Belkin,SOUNDFORM ELITE Hi-Fi Smart Speaker + Wireless Charger


Image: BelkinImage: Belkin

Belkin meluncurkan produk audio revolusioner SOUNDFORM ELITE Hi-Fi Smart Speaker + Wireless Charger di CES 2020.

Speaker SOUNDFORM ELITE, dikembangkan dalam kemitraan antara Belkin dan merek audio kelas atas Devialet, siap membangkitkan semangat technophile, dan merupakan awal dari portofolio audio yang lebih besar untuk Belkin.

“Belkin sangat antusias dengan potensi dari Speaker Pintar Hi-Fi SOUNDFORM ELITE + Pengisi Daya Nirkabel dan kemitraan dengan Devialet ini membuka kunci bagi kami sebagai merek,” kata Steve Malony, SVP, Belkin International.

“Warisan kami dalam hal audio, memimpin dalam pengisian nirkabel yang cepat, dan keahlian akustik Devialet memungkinkan kami untuk membuat produk bagi konsumen yang luar biasa dan nyaman,” lanjutnya.

Speaker SOUNDFORM ELITE menggabungkan suara premium dan berkualitas tinggi (volume maksimum hingga 90dB SPL), pengisian daya cepat nirkabel, dan integrasi dengan Google Voice Assistant. Pengguna dapat mengisi baterai telepon mereka, mendapatkan jawaban dan menghubungkan beberapa speaker berkemampuan Google Assistant untuk pengalaman multi-kamar yang mendalam. Mereka juga dapat mengontrol Smart Home mereka dengan kualitas suara yang sangat kuat dan jernih.

"Kami sangat senang bisa bermitra dengan Belkin untuk kemitraan global pertama kami. Di Devialet, kami ingin berbagi pengalaman audio luar biasa yang dapat diberikan teknologi kami dengan sebanyak mungkin orang," kata Franck Lebouchard, CEO, Devialet.

Devialet bekerja pada arsitektur akustik membawa SAM (Speaker Active Matching) yang dipatenkan, teknologi yang secara sempurna menjadikan maksud asli pembuat konten dengan reproduksi suara dengan ketepatan tinggi, dan arsitektur 'Push-Push' Woofers. Konfigurasi woofer khas Devialet menghapuskan getaran sembari memastikan suara yang dalam dan impak dengan bass yang impulsif dengan mempertimbangkan ukuran speaker. Ini memungkinkan pengalaman pengisian daya nirkabel yang mantap untuk perangkat yang mendukung Qi hingga 10W tanpa mengorbankan dampak di level bass. (Ozi)


Sumber: PR