pulsa-logo

Semua Model Samsung Galaxy S20 Akan Punya Opsi RAM 12GB


Nariswari

Selasa, 14 Januari 2020 • 13:08

Samsung,Samsung Galaxy S20 Series


IlustrasiIlustrasi

Sebuah bocoran gambar dan teaser terbaru bocor di dunia maya menunjukkan bahwa generasi terbaru lini Samsung Galaxy S20 Series. Selain akan menyajikan fitur dan spesifikasi terkini, ada satu hal yang cukup menarik, yakni trio unggulan tersebut akan memiliki opsi RAM 12GB.

Perlu diketahui, pada generasi sebelumnya hanya memiliki kapasitas RAM 8GB, dan  hanya Samsung Galaxy S10+ dengan spesifikasi tertinggi dengan RAM 12GB. Samsung Galaxy S10e dibekali RAM 6GB.

Mengingat smartphone ber-RAM 16GB pertama belum muncul ke publik, kemungkinan RAM 12GB akan menjadi satu-satunya konfigurasi RAM untuk ponsel Galaxy S20.

Jika kabar ini benar, tentu Samsung akan mengejutkan publik dengan memberikan opsi RAM 12GB ke semua model Samsung Galaxy S20. Akan tetapi, sejauh ini kita belum melihat bukti apa pun, termasuk skor benchmark yang mencantumkan RAM 12GB.

Samsung Galaxy S20 akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865 atau Exynos 9830 (ini tergantung wilayah peluncurannya). Tahun ini Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy S20 model prosesor Qualcomm Snapdragon di lebih banyak negara daripada biasanya. Namun, Eropa kemungkinan akan tetap mendapatkan model yang ditenagai prosesor Exynos.

Trio Samsung Galaxy S20 akan diluncurkan pada ajang “Samsung Unpacked” yang akan diselenggarakan pada 11 Februari 2020 di San Francisco, AS nanti. (Naris/Ozi)

(Sumber)