pulsa-logo

Ponsel Lipat Samsung Berikutnya Akan Dijuluki 'Galaxy Z Flip'?


Nariswari

Selasa, 14 Januari 2020 • 13:44

Sasmsung,ponsel lipat


Ilustrasi, Image: Ice UniverseIlustrasi, Image: Ice Universe

Smartphone lipat Samsung berikutnya kerap menjadi bahan pembicaraan belakangan ini. Kemungkinan besar smartphone tersebut akan diluncurkan pada 11 Februari 2020.

Sebelumnya, ada rumor yang menyebutkan bahwa smartphone itu akan disebut dengan julukan Samsung Galaxy Bloom. Karena nama itulah yang diucapkan oleh DJ Koh (Kepala Samsung Mobile). Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa “Galaxy Bloom” hanyalah code nama saat produksi. Dan produk akhir yang akan dijual ke pasar akan dinamakan sebagai “Samsung Galaxy Z Flip”.

Smartphone yang memiliki code name Galaxy Bloom ini sempat muncul minggu lalu, melalui bocoran teaser foto buram dari poster resmi yang berasal dari slide presentasi. Adapun nama “Samsung Galaxy Flip Z” baru- baru ini dibagikan ke publik berupa teaser poster. Namun Samsung sendiri belum mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Terkait dengan Samsung Galaxy Flip Z, sejauh ini masih belum banyak informasi dan detail spesifikasi terkait smartphone tersebut. Kabarnya, Samsung Galaxy Flip Z akan didukung oleh fitur Super Fast Charging  (pengisian daya super cepat Samsung), dan akan menjalankan chipset Qualcomm Snapdragon 855. (Naris/Ozi)

(Sumber)