pulsa-logo

Sstt, Ponsel Ini Akan Jadi yang Pertama Mengusung RAM 16GB


Nariswari

Selasa, 14 Januari 2020 • 14:39

Xiaomi,Black Shark,Black Shark 3 5G


IlustrasiIlustrasi

Sukses Black Shark, nampaknya telah membuat Xiaomi kian optimis untuk merilis generasi penerus terbaru dari seri tersebut, Black Shark 3 5G.

Menariknya Black Shark 3 5G kabarnya sudah mengantongi sertifikasi dari MIIT sehingga tidak ada keraguan tentang peluncuran smartphone tersebut.

Namun, memiliki konektivitas 5G tidak akan menjadi satu-satunya “fitur masa depan” yang menjadi andalan di Black Shark 3 5G. Berdasarkan bocoran informasi terbaru, Black Shark 3 5G akan menjadi smartphone pertama yang akan dibekali dengan kapasitas RAM 16GB.

Mungkin tidak sedikit orang yang  berpendapat bahwa RAM yang terlalu besar ini tidak perlu, tetapi banyak pihak lainnya yang memiliki pendapat berbeda, di mana memori RAM besar dianggap penting. Terutama jika manajemen memori yang tepat dan cukup besar untuk menangani kinerja smartphone selama bertahun-tahun berikutnya.

Sayangnya, kecuali informasi tentang kapasitas RAM 16GB, sejauh ini kita belum banyak mengetahui rincian spesifikasi dan fitur apa yang akan dibenamkan di Black Shark 3 5G. Xiaomi belum memberikan informasi kapan mereka akan meluncurkan Black Shark 3 5G ke publik. (Naris/Ozi)

(Sumber)