pulsa-logo

Resmi Edar, realme Buds Air Tampil Trendi dengan Fungsi Wireless Charging


Hairuddin

Rabu, 15 Januari 2020 • 21:08

realme, realme Buds Air, Harga realme Buds Air, Spesifikasi realme Buds Air, Review realme Buds Air, Buds Air, Fitur Wireless Charging di Buds Air


realme Buds Airrealme Buds Air

Sukses menduduki posisi top 4 brand smartphone terbaik di Indonesia, realme langsung tancap gass dengan menggelontorkan beberapa produk sekaligus, salah satunya realme Buds Air. Produk True Wireless Stereo (TWS) pertama realme di Indonesia ini pun menjadi tonggak awal realme memasuki era AIoT.

Tidak seperti kebanyakan produk TWS di pasaran yang rata-rata masih mengandalkan kabel (wire) untuk pengisian daya, dan hanya sebagian kecil yang sudah disokong fungsi wireless charging itu pun dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Nah, realme Buds Air yang ditawarkan dengan label harga cukup terjangkau ini ternyata dibekali kemampuan pengisian baterai secara nir kabel (wireless). Case-nya dapat diisi dengan wireless charging pad 10W sebagai alternatif dari pengisian melalui kabel USB-C. Fitur wireless charging menjadi sebuah penambahan manis mengingat kompetitor di kelasnya belum bisa memberikan fitur serupa dalam paket penjualan. Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh masa pakai baterai hingga 17 jam, dengan earbud yang memiliki masa pakai baterai hingga 3 jam.

Case realme Buds Air memiliki cadangan baterai 400 mAh. Keberadaan baterai ini membantu memperpanjang masa pakai baterai earbud 3 jam menjadi 17 jam. Ada indikator yang menyala dan memberi tahu pengguna kapan daya akan habis. Ada berbagai mode dan tiga warna untuk menginformasikan berbagai tingkat daya.

Kemudian berbicara mengenai desain, realme Buds Air tercipta berdasarkan lebih dari ratusan tes pada telinga manusia. realme telah menyesuaikan bentuk lekukan dari buds, dan sudut antara batang dan kepala buds, membuat desain sangat ergonomis dan nyaman dipakai bahkan untuk waktu yang lama.

Hadir dalam tiga pilihan warna trendi khas realme yaitu kuning, hitam, dan putih, realme Buds Air menghadirkan desain yang ringan dan nyaman. Berat satu realme Buds Air hanya sekitar 4,2 gram, sangat ringan seperti selembar kertas. Ini memungkinkan pengguna tidak akan merasa seperti menggunakan TWS di telinga mereka.

Bicara fitur, kemampuan super low latency di realme Buds Air menjadi sebuah terobosan di kelasnya. Berkat chip khusus yang telah disesuaikan oleh realme ini akan membawa generasi baru teknologi koneksi real-time dengan dual-channel yang secara signifikan mengurangi latensi suara dari perangkat ke realme Buds Air.


realme Buds Air turut dilengkapi dengan teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancelling) untuk mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising di latar belakang secara cerdas. Inovasi ini membuat suara akan tetap jelas terdengar bahkan di lingkungan yang bising selama panggilan.

Harga realme Buds AirHarga realme Buds Air

Soal harga, realme Buds Air ditawarkan dengan banderolan flash sale Rp 599.000. Untuk yang penasaran dengan realme Buds Air, bisa langsung mengunjungi realme.com/id. Bagi yang penasaran dengan hasil review realme Buds Air, bisa mengunjungi link berikut.