pulsa-logo

Rutin Main Pokemon GO, Lelaki Ini Sukses Turunkan Berat Badan 63kg!


Nariswari

Selasa, 21 Januari 2020 • 15:45

Pokemon GO Bikin Pria Ini Sukses Turunkan Berat Badan 63kg!


doc. Istimewadoc. Istimewa

Ketika game interaktif Pokemon GO pertama kali dirilis ke publik, salah satu “efek samping” yang tidak disengaja dari permainan ini adalah bahwa game ini memaksa pemain untuk banyak berjalan, dan dan memungkinkan pemain untuk mencari monster Pokemon di berbagai tempat. Hal ini tanpa disadari, menjadikan pemain Pokemon GO melakukan lebih banyak latihan daripada aktivitas biasanya. Pada akhirnya seorang pria bernama Tommy Monkhouse sukses menurunkan berat badan hingga 140 pounds (setara dengan 63 kilogram) sejak dirinya main game Pokemon GO.

Seperti dilansir Ubergizmo, Tommy Monkhouse memuji permainan Pokemon GO karena membantunya menurunkan berat badan sebanyak 140 pound (63 kilogram) dalam setahun sejak ia mulai bermain game tersebut. Dia mengaku telah menjadi penggemar game Pokemon GO sejak ia masih remaja, dan memutuskan untuk rutin main game tersebut setelah seorang teman merekomendasikannya kepadanya.

Bagi Anda yang belum mengetahui role play dan cara main Pokemon GO, pada dasarnya ini adalah game berbasis lokasi di mana pemain benar-benar harus berjalan ke lokasi tertentu jika mereka ingin mengambil bagian dalam serangan, menantang gimnasium, dan menangkap monster-monster Pokemon. Ini berarti bahwa semakin banyak pemain yang bersemangat dan  benar-benar berjalan di sekitar area mereka untuk menangkap Pokemon sebanyak mungkin.

Dengan demikian, tanpa mereka sadari mereka telah melakukan latihan/ olah raga pada saat yang bersamaan. Dan karena ini adalah game, hal tersebut membuatnya jauh lebih menghibur dibandingkan dengan aktivitas fitness di gym atau jogging biasa. Menurut Tommy Monkhouse, dengan melakukan game Pokemon GO secara rutin setiap hari, menjadikannya dia berjalan kaki selama 3 jam setiap hari. Inilah yang membuatnya sukses dia kehilangan berat badan yang luar biasa hanya dalam rentang satu tahun.

Pengalaman berharganya tersebut dia tuangkan di video berjudul “Tommy’s Pokemon GO Journey” yang diunggah ke YouTube. (*)

Sumber

{Youtube}xTgl9p6tyUw" frameborder="0" allowFullScreen>