pulsa-logo

Lebih Murah, Honor Indonesia Boyong Magic Watch 2 Varian 42mm


PULSA

Selasa, 21 Januari 2020 • 19:41

Honor Indonesia Boyong Magic Watch 2 Varian 42mm,harga honor magic watch 2


Peluncuran Honor magic Watch 2 varian 42mmPeluncuran Honor magic Watch 2 varian 42mm

Hari ini Honor Indonesia mengumumkan kehadiran Honor Magic Watch 2 varian 42 mm ke tanah air. Produk ini melengkapai Honor Watch Magic 2 varian 46 mm yang sudah dirilis lebih dulu pada akhir 2019.

Secara umum, fitur yang ditawarkan tak jauh berbeda dengan antara varoan 42mm dengan 46 mm. Sama-sama menggunakan layar Super AMOLED dan dilengkapi dengan 15 jenis latihan. Perbedaannya hanya pada ketahanan baterai dimana Honor Watch Magic 2 varian 42 mm ini bisa bertahan hingga 7 hari pemakaian.

Peluncuran Honor Magic Watch 2 varian 42 mm ini, Honor Indonesia menggandeng Celebrity Fitness, jaringan kebugaran terbesar di Indonesia.  Pada sesi peluncuran tersebut, beberapa trainer dari Celebrity Fitness mengungkapkan pengalamannya mengunakan Honor Watch Magic 2 yang sangat mendukung kegiatan selama latihan. Terutama mengenai daya tahan baterai yang bisa bertahan lebih dari 3 hari.

“Dengan sinergi yang harmonis, kami sangat senang bekerjasama dengan Honor Magic Watch 2 yang sangat cocok untuk kehidupan aktif, sporty dan fashionable. Untuk itu kami mengintegrasikan kelas kardio signature favorit seperti kelas Core Motion, Saltar, dan Pelaton untuk menunjang olah raga para member dengan pergitungan kalori dan detak jantung setelah berlatih. Dengan ini member bisa memonitor progress dan dapat memenuhi kebutuhan mereka,” kata Feni Soemitra, Head of Marketing Celebrity Fitness Indonesia.

Harga resmi Honor magic Watch 2 varian 42 mm ini Rp2.299.000 namun untuk masa pre-order perangkat ini bisa diapatkan dengan harga Rp1.999.000 saja.

Selain mengenalkan varian baru, pada kesempatan yang sama Honor Indonesia mengenalkan warna baru Flex Brown Honor Magic Watch 2 varian 46 mm. Honor Indonesia juga mengungkapkan bahwa flash sale smartwatch Honor Watch Magic 2 yang dirilis satu bulan lalu telah sukses di pasaran.  (*)