pulsa-logo

Black Shark dan Tencent Bakal Kolaborasi


Nariswari

Rabu, 22 Januari 2020 • 21:49

Black Shark dan Tencent Bakal Kolaborasi,smartphone gaming


Black Shark 2 Pro (ilustrasi)Black Shark 2 Pro (ilustrasi)

Tencent Games adalah perusahaan game terbesar di dunia dan dengan hits seperti PUBG: Mobile dan Arena of Valor, menjadikan Tencent Games adalah perusahaan mapan di dunia mobile gaming. Beberapa waktu lalu, kita sempat mendengar tentang ambisi Tencent untuk membangun ponsel gaming sendiri. Kini beredar kabar bahwa Tencent Games telah mengumumkan rencananya bekerja sama dengan Black Shark, untuk menggarap perangkat smartphone gaming, yang dapat mengoptimasi perangkat keras dan perangkat lunak mereka.

Ini sebenarnya bukan yang pertama kalinya Tencent “berkolaborasi” dengan produsen ponsel pintar. Jika Anda ingat, Tencent pernah bekerja sama dengan Asus untuk meluncurkan Asus ROG Phone Tencent Edition yang diperkenalkan ke publik pada bulan Juli 2019.

Kerjasama baru dengan Black Shark akan fokus pada kerja sama di bidang penggarapan ponsel gaming dengan tujuan akhir adalah memberi pengguna pengalaman gaming yang jauh lebih baik. Namun sejauh ini  belum ada informasi terkait dengan nama perangkat yang akan mereka garap tersebut.

Tapi dari beberapa rumor yang berkembang, menunjukkan bahwa Black Shark 3 kemungkinan akan menjadi produk pertama yang mendapat varian Tencent Edition. Black Shark 3 akan hadir dengan layar QHD 120Hz, chipset Snapdragon 865, dukungan RAM 16GB, dan konektivitas 5G. (*)

Sumber