pulsa-logo

Honor Kenalkan MagicWatch 2 Edisi Terbatas, Begini Wujudnya


Nariswari

Kamis, 23 Januari 2020 • 13:45

Honor,Honor MagicWatch 2,Honor MagicWatch 2 Limited Edition


Image: HonorImage: Honor

Honor MagicWatch 2 yang belum lama ini dirilis di Indonesia, kabarnya memiliki varian baru. Namanya adalah Honor MagicWatch 2 Limited Edition, smartwatch edisi terbatas dari Honor ini diluncurkan kemarin (22/1), dan hadir membawa desain yang unik.

Berkolaborasi dengan banyak seniman, Honor MagicWatch 2 Limited Edition datang dengan berbagai desain yang funky dan trendi. Honor MagicWatch 2 Limited Edition dihiasi dengan bezel, band, dan tema yang berwarna-warni dan telah dirancang oleh sejumlah desainer dan artis yang sedang naik daun dari dunia seni dan desain grafis.

Berdasarkan pernyataan Honor di laman resminya, perusahaan meluncurkan desain edisi terbatas tersebut pada acara khusus yang diadakan di London pada 21 Januari 2020 lalu. Beberapa seniman yang dimaksud adalah Giovanni Ozzola, George Greaves, Wag DongLing, dan Jacky Tsai. Terinspirasi oleh seni dan  inspirasi dari dunia fotografer, desainer grafis, dan ilustrator.

Honor MagicWatch 2 Limited Edition menampilkan tema bawaan yang cocok dengan gayanya yang unik, dan merupakan bagian dari misi Honor  dalam mengembangkan perangkat kategori smart-wearable.

George Zhao, Presiden Honor, menyebut bahwa MagicWatch 2 Limited Edition membawa teknologi mutakhir, ditambah dengan tren mode terbaru. Produk tersebut terlihat funky di luar dan pintar di dalam.

Ada sejumlah theme yang tersedia di aplikasi Huawei Health. Namun, mulai Februari 2020, ada sebanyak 85 desain unik akan tersedia untuk diunduh. Yang menarik untuk dicatat adalah desain tersebut dipilih dari lebih dari 1.400 entri yang masuk sebagai bagian dari kontes Huawei Global Watch Face Design.

Terlepas dari desain uniknya yang sangat menarik, Honor MagicWatch 2 Limited Edition memiliki fitur yang sama persis dengan varian standar. Jam tangan yang mencolok ini menawarkan cadangan baterai hingga dua minggu, yang sangat mirip dengan yang terlihat pada Huawei Watch GT 2, yang dirancang menggunakan platform yang sama.


Sayangnya, sejauh ini belum ada rincian mengenai harga dan ketersediaan dari Honor MagicWatch 2 Limited Edition. (Naris/Ozi)

(Sumber)