pulsa-logo

OPPO Tawarkan Potongan Biaya Service Smartphone yang Terkena Water Damage


Hairuddin

Kamis, 23 Januari 2020 • 15:08

OPPO, OPPO We Care, Program We Care, OPPO Berikan potongan biaya service, Water Damage, Banjir, Banjir Jakarta, Service Ponsel, Perbaikan ponsel


OPPO We CareOPPO We Care

Awal tahun yang biasanya meriah, untuk sebagian wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat justru dirayakan dengan kesedihan. Sebagian wilayah tersebut terkena dampak bencana banjir, yang diakibatkan curah hujan yang cenderung tinggi jelang pergantian tahun tersebut.

Sebagian besar masyarakat mengalami dampak dari bencana ini, mulai dari kehilangan harta benda hingga kerusakan perangkat elektronik akibat terendam air, tidak terkecuali dengan smartphone yang mengalami kerusakan water damage. Ini menjadi dasar respon OPPO Indonesia melalui OPPO Service Center untuk menyelenggarakan program OPPO We Care.

“OPPO We Care merupakan bentuk respon kepada konsumen yang terkena dampak dari curah hujan yang tinggi dan bencana banjir. Pengguna yang smartphone-nya mengalami kerusakan water damage akan mendapatkan potongan pengantian spare part sebesar 10%,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh OPPO Service Center, hingga pertengahan Januari 2020 sekitar 40% dari total perbaikan smartphone OPPO yang mengalami masalah water damage di seluruh Indonesia tercatat terjadi di wilayah Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat.

“Kami juga mencatat adanya kenaikan sekitar 6,4% dari bulan Desember 2019 hingga pertengahan Januari 2020 untuk kasus kerusakan water damage di wilayah Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat” tambah Aryo.

Program ini berlangsung mulai 23 Januari hingga 2 Februari 2020 mendatang. Pengguna OPPO yang perangkatnya mengalami kerusakan akibat terendam air dapat langsung menuju ke OPPO Service Center yang berada pada wilayah Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat.

Selain mendapatkan potongan 10% untuk pergantian spare part pada kasus kerusakan water damage, OPPO juga memberikan waterproof case secara cuma – cuma kepada setiap konsumen yang melakukan pergantian spare part baik yang masih dalam masa garansi ataupun yang sudah melewati masa garansi, sebagai sebuah langkah antisipatif.