pulsa-logo

Rumor: Samsung Galaxy Fold 2 Akan Meluncur di Q2 Tahun Ini


Fauzi

Senin, 27 Januari 2020 • 14:13

Samsung,Galaxy Fold,Galaxy Fold 2


Ilustrasi: Samsung Galaxy Fold, Image: SamsungIlustrasi: Samsung Galaxy Fold, Image: Samsung

Di tengah ramainya kabar soal Galaxy Z Flip yang diprediksi bakal diungkap bersama Galaxy S20 pada acara yang digelar 11 Februari nanti, ada informasi lain yang juga cukup menarik dari Samsung.

Menurut informasi yang berkembang, Samsung disebut sedang menggarap Galaxy Fold 2 yang tak lain adalah penerus dari Galaxy Fold yang meluncur tahun lalu.

Galaxy Fold 2 digadang bakal mempertahankan form factor seperti pendahulunya. Tidak seperti Galaxy Z Flip yang diduga bakal memiliki konsep desain mirip seperti Motorola Razr terbaru.

Untuk Galaxy Fold 2 konon, smartphone ini akan memiliki layar 8 inci ketika dibentangkan alias tidak dalam keadaan dilipat. Smartphone ini juga disebut-sebut bakal mengusung kamera 108 MP dan dikemas dengan kaca ultra tipis bukan plastic seperti Galaxy Fold sebelumnya, serta akan dilengkapi dengan S-Pen.

Daya gedor Galaxy Fold 2 akan disokong oleh chip Snapdragon 865 dan akan mendukung jaringan 5G. Menurut prediksi, Galaxy Fold 2 disebut bakal diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini, atau kirasaran April sampai Juni. Tunggu saja perkembangannya. (Ozi)

Sumber: 1, 2