pulsa-logo

Perangkat Misterius Motorola Ini Punya Dukungan Stylus


Nariswari

Selasa, 28 Januari 2020 • 00:17

Perangkat Misterius Motorola Ini Punya Dukungan Stylus


Ponsel misterius Motorlla dengan stylus (doc GSMArena)Ponsel misterius Motorlla dengan stylus (doc GSMArena)

Beberapa hari yang lalu, muncul bocoran informasi di online yang mengisyaratkan sebuah perangkat Motorola baru bernama “Edge+”. Smartphone ini akan memiliki desain yang apik, spesifikasi yang canggih, dan yang cukup mengejutkan adalah smartphone ini dilengkapi dengan stylus.

Penggunaan stylus ini adalah sesuatu yang baru, yang belum pernah kita lihat dari Motorola, terutama beberapa tahun belakangan ini. Dari bocoran tersebut memperlihatkan bezel samping yang sangat tipis, namun agak menebal di bagian sisi bawahnya. Dan terdapat lubang di bagian layar kiri atas untuk menempatkan kamera depan.

Diduga kuat, smartphone tersebut adalah Motorola Edge+, meskipun belum ada bukti yang mendukungnya untuk saat ini. Evan Blass (@evleaks) melalui cuitannya di Twitter secara eksplisit mengatakan bahwa belum ada bukti yang kuat bahwa ini adalah smartphone high-end Motorola terbaru. Namun jika benar, smartphone Motorola yang dilengkapi stylus tersebut akan menjadi kompetitor kuat melawan Samsung Galaxy Note10 Lite yang belum lama diumumkan. (*)

Sumber