pulsa-logo

Iklan Moto RAZR Kasih Panduan Merawat Layar Lipat


Nariswari

Selasa, 28 Januari 2020 • 15:12

smartphone lipat moto razr


 

Smartphone lipat generasi terbaru Motorola yakni Moto Razr sudah siap untuk pre-order di AS melalui operator Verizon dan peluncuran resmi akan dilangsungkan 6 Februari. Razr baru akan menjadi smartphone clamshell lipat pertama di pasar global dan secara cepat menyedot banyak perhatian publik dalam beberapa bulan terakhir. Beberapa hari lalu, Motorola merilis serangkaian iklan baru yang merinci fitur-fitur smartphone lipat tersebut sembari mengingatkan dan memberikan himbauan bagi Anda bahwa ponsel layar lipat membutuhkan “kehati-hatian lebih”.

Dimulai dengan video berjudul “Caring for Razr”, Motorola menekankan pentingnya menjaga panel lipat di ponsel 6,2 inci dari bahaya potensial seperti benda tajam dan cairan. Iklan ini juga mengingatkan Anda bahwa Razr memang anti air namun kontak dengan air akan menimbulkan "benjolan” yang akan muncul di layar. Motorola juga menekankan kehatian-hatian saat menekuk smartphone lipat ini.

Kita juga perlu melihat bagaimana layar dan overlay plastiknya bertahan seiring waktu. Motorola secara eksplisit mengingatkan semua orang bahwa pelindung layar tidak dapat digunakan, mungkin karena perekat pada pelindung yang dapat merusak layar.  Motorola juga mengingatkan konsumen bahwa mereka jangan lupa melipat smartphone dalam posisi tertutup sebelum memasukkannya ke dalam saku atau tas Anda.

Dalam video demo singkat tentang pengalaman menggunakan smartphone Motorola lipat yang khas (alias Moto Actions) yang mencakup gerakan untuk menghidupkan lampu senter, gerakan screenshot tiga jari dan gerakan untuk menghidupkan kamera.

Motorola juga merilis sebuah iklan yang merinci fitur-fitur kamera di Motorola Razr yang mencakup mode potret dengan efek pencahayaan yang maksimal. Selain itu juga dibekali dengan Night Scene untuk memaksimalkan bidikan cahaya rendah dan smart cartoon camera yang diproyeksikan pada tampilan luar untuk menjaga perhatian anak-anak agar fokus pada saat akan berfoto selfie. Fitur menarik lainnya adalah mode cinemagraph yang memungkinkan pengeditan kreatif menggabungkan foto dengan objek bergerak. (*)

Sumber