pulsa-logo

Kini Anda Bisa Minta Bantuan Seputar Android via Twitter


Nariswari

Rabu, 29 Januari 2020 • 15:44

Kini Anda Bisa Minta Bantuan Seputar Android via Twitter


ilustrasiilustrasi

Jika selama ini Anda sering menemukan masalah yang berkaitan dengan perangkat berbasis OS Android, dan tidak selalu mendapatkan solusi dari orang yang paham teknologi, kini Anda mungkin akan sangat bersyukur dengan kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Google Android telah menyediakan kanal untuk memberikan bantuan seputar Android.

Hari Selasa kemarin (28/1), akun resmi Twitter Android (@Android) mengumumkan bahwa pengguna berbasis OS Android di seluruh dunia sekarang dapat memperoleh bantuan untuk masalah terkait Android, dengan mengirim tweet menggunakan tagar #AndroidHelp.

Semua pengguna Android  bisa mengirimkan berbagai pertanyaan ke @Android  dengan membubuhkan tagar #AndroidHelp, dan Twitter Android akan memberikan solusi atau bantuan ke pengguna Android. Misalnya untuk hal-hal seperti; pemecahan masalah umum di Android, identitas dan otentikasi Android, aksesibilitas, keamanan, fitur Android, dan lain sebagainya.

Beberapa pertanyaan yang tidak berkaitan dengan Android, seperti misalnya smartphone Google dan jadwal pembaruan OS Android terbaru akan langsung dialihkan ke saluran/ website yang sesuai. (*)

Sumber