pulsa-logo

Nokia Bakal Ramaikan MWC 2020, Apa Saja Produk yang Ditampilkan?


Nariswari

Jum'at, 31 Januari 2020 • 18:31

Nokia Bakal Ramaikan MWC 2020


Nokia 2.3 (ilustrasi/ foto: Nokia)Nokia 2.3 (ilustrasi/ foto: Nokia)

Beberapa produsen smartphone global telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan ikut serta dan berpartisipasi di event Mobile World Congress (MWC) 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal 24-27 Februari 2020 di Barcelona, Spanyol. Beberapa dari merek smartphone yang akan muncul di MWC 2020 termasuk Vivo, TCL, Sony, Realme, dan Motorola. HMD Global yang dikabarkan juga akan ambil bagian di event akbar tersebut.

Beberapa hari lalu, HMD Global telah mengirimkan undangan ke media untuk menghadiri konferensi pers pada tanggal 23 Februari 2020 di Barcelona, Spanyol. Acara ini dijadwalkan akan berlangsung pukul 16.30 waktu Eropa.

Di acara tersebut,HMD Global diperkirakan akan mengumumkan beberapa smartphone generasi terbarunya. Antara lain Nokia 8.2 (yang merupakan smartphone kelas menengah 5G), Nokia 4.3 (smartphone kelas menengah dengan harga yang terjangkau), Nokia 1.3 (smarphone entry-level) dan Nokia 400 (ponsel dasar / feature phone).

Selain akan memperkenalkan jajaran ponsel baru, HMD Global juga kemungkinan akan meluncurkan  beberapa aksesoris baru, terutama dari perangkat audio dan perangkat health tracker (pelacak kebugaran).

Sayangnya, HMD Global tampaknya tidak akan meluncurkan smartphone premium di MWC 2020. Karena smartphone premium terbaru mereka yang dijuluki Nokia 9.2, kemungkinan baru akan mulai debut pada paruh pertama tahun ini.

Seperti dengan semua acara konferensi pers di event global, HMD Global akan menyiarkan peluncuran jajaran smartphone-nya melalui live streaming. (*)

Sumber