pulsa-logo

Harga dan Spek Nokia Captain America Bocor


Nariswari

Senin, 03 Februari 2020 • 17:53

bocoran nokia captain america,nokia,mwc 2020,nokia 5.2


Bocoran gabar Nokia 'Captain America' (foto: Evan Blass/doc GSMArena)Bocoran gabar Nokia 'Captain America' (foto: Evan Blass/doc GSMArena)

Nokia akan ikut serta dalam event Mobile World Congress (MWC) yang akan berlangsung pada 23-27 Februari di Barcelona, Spanyol. Namun secara resmi, HMD Global belum mengungkapkan smartphone apa yang akan diumumkan di acara tersebut. Akan tetapi beberapa hari yang lalu  beredar bocoran tentang smartphone Nokia dengan nama sandi "Captain America" yang telah muncul di online. Ini kemungkinan adalah salah satu smartphone yang akan memulai debutnya di acara MWC 2020.

Kini bocoran terbaru yang berasal dari Evan Blass (@evleaks) mengungkapkan beberapa gambar dari “Nokia Captain America” tersebut. Diprediksi, smartphone itu akan dinamakan sebagai Nokia 5.2.

Gambar-gambar yang diposting oleh @evleaks mengungkapkan bahwa Nokia 5.2 akan menampilkan desain layar  waterdrop notch dan dilengkapi dengan lubang mic yang cukup lebar, yang dapat berfungsi ganda sebagai pengeras suara.

Di bagian belakang, smartphone ini memiliki LED flash yang berada di dekat quad kamera di dalam area berbingkai berbentuk lingkaran. Fitur pemindai sidik jari ditempatkan tepat di bawahnya. Adapun tombol volume dan tombol power ditempatkan di sisi kanan, dengan port USB terletak di bagian bawah.

Nokia Captain America  aka nokia 5.2 akan datang dengan dukungan RAM 6GB dan penyimpanan memori internal 64GB. Smartphone ini akan dibanderol cukup murah yakni USD$ 180 dan akan tersedia  sekitar 4 Maret 2020. (*)

Sumber