pulsa-logo

Apple Dilaporkan Sudah Memulai Tahap Produksi iPhone 9


Nariswari

Senin, 03 Februari 2020 • 17:58

Apple Dilaporkan Sudah Memulai Produksi iPhone 9


ilustrasiilustrasi

Rumor terbaru yang berkembang menyebutkan bahwa Apple akan memilih untuk menggarap iPhone generasi mendatang dengan desain yang lebih kecil dengan menghadirkan tombol Home. Namun tentunya pengguna Apple sangat berharap bahwa iPhone generasi mendatang yang akan disebut iPhone 9 tersebut akan dibekali dengan fitur dan desain yang berbeda dari generasi sebelumnya, untuk memikat pengguna iOS untuk beralih dari iPhone 8.

Kini kabar terbaru dari My Drivers yang mengutip keterangan dari sumber industri di China menyebutkan bahwa iPhone generasi terbaru sudah dalam uji coba produksi. Mereka juga mengklaim bahwa perangkat baru tersebut akan disebut iPhone 9 dan akan diluncurkan pada bulan Maret 2020. Dan berdasarkan keterangan yang diperoleh dari rantai pasokan industri menyebutkan bahwa total volume pemesanan iPhone 9 akan melebihi 30 juta unit. Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa Apple akan memulai produksi massal iPhone 9 sekitar pertengahan Februari 2020.

Diprediksi, iPhone 9 akan menarik bagi pasar negara berkembang dan Apple akan membanderol iPhone 9  dengan harga di bawah CNY 3.000 (USD$ 432 atau Rp.6,4 jutaan). Jelas, ini adalah harga yang sangat kompetitif, mengingat iPhone SE pertama kali diluncurkan seharga USD$ 399 (setara dengan Rp. 5,8 jutaan).

Ada prediksi bahwa iPhone 9 akan diotaki oleh perangkat keras chipset Aion B13 iPhone 11 dan akan menampilkan layar 4,7 inci. (*)

Sumber