pulsa-logo

Huawei Hadirkan Varian Warna Baru Nova 5T dan FreeBuds 3


Hairuddin

Senin, 10 Februari 2020 • 17:36

Huawei, Huawei Nova 5T, Huawei Nova 5T Crush Green, Warna Baru Huawei Nova 5T, Warna Baru Huawei FreeBuds 3,


Huawei Nova 5T Crush GreenHuawei Nova 5T Crush Green

Bulan Februari ini, Huawei menggelar program bertajuk “February in Harmony” sebagai bentuk kasih sayang Huawei kepada para pelanggan. Di program ini, khususnya hari Valentine yang akan jatuh pada tanggal 14 Februari, selain menawarkan promo menarik Huawei juga akan menghadirkan varian terbaru dari Nova 5T dan FreeBuds 3.

Pada program “February in Harmony” khusus Hari Valentine, Huawei meluncurkan varian terbaru dari Nova 5T yang kini memiliki warna Crush Green, melengkapi opsi Midsummer Purple dan Crush Blue yang telah tersedia sebelumnya. Huawei turut menghadirkan versi terbaru dari FreeBuds 3. Setelah tersedia dalam varian warna putih dan hitam, true wireless earbuds seri terbaru dari Huawei tersebut kini memiliki opsi warna merah.

Hadirnya varian terbaru dari Nova 5T dan FreeBuds 3 membuat keduanya menjadi semakin menarik untuk dijadikan pemberian bagi orang terkasih. Warna Crush Green akan semakin melengkapi keindahan Nova 5T yang memiliki desain reflektif, ditambah dengan 4 kamera AI di bagian belakang. Huawei nova 5T memiliki 5 kamera AI. Empat kamera AI di di belakang dengan spesifikasi 48MP kamera utama (f/1.8 aperture AF), 16MP kamera ultra-wide (f/2.2 aperture FF), 2MP kamera makro (f/2.4 aperture FF), dan 2MP depth sensor (f/2.4 aperture). Juga 1 AI kamera depan 32MP dengan bukaan f/2.0 aperture. Hadirnya varian warna baru crush blue, melengkapi warna sebelumnya Midsummer purple, dan crush blue. Untuk performa, nova 5T ditenagai Kirin 980 7nm.

Huawei Freebuds Red colorHuawei Freebuds Red color

Sedangkan warna merah pada FreeBuds 3 senada dengan nuansa warna merah yang kerap menghiasi momen Hari Valentine. FreeBuds 3 sebelumnya telah hadir dengan pilihan warna putih dan hitam. FreeBuds 3. FreeBuds 3 merupakan perangkat True Wireless Streo yang ditenagai dengan chip Kirin A1. perangkat ini dilengkapi dengan Active Noise Cancellation yang mampi mengurangi kebisingan lingkungan sekitar. Untuk baterai, FreeBuds 3 memiliki daya tahan 4 jam pengisian casing 20 jam. Dan, casing FreeBuds 3 mendukung pengisian baterai wireless.

Tidak ketinggalan, Huawei juga menawarkan Huawei Watch GT 2 42mm Elegant Edition untuk konsumen di Indonesia. Smartwatch tersebut menggunakan case berbahan stainless steel serta Milanese strap yang sama-sama berwarna rose gold. Hal tersebut membuat Huawei Watch GT 2 42mm Elegant Edition memberikan nuansa klasik untuk memberikan pilihan lebih bagi pelanggan, setelah sebelumnya sudah tersedia Huawei Watch GT 2 42mm Sport Edition.

Untuk varian warna baru Nova 5T Crush Green akan dilaksanakan pula exclusive launch di platform e- commerce JD.ID pada 7 Februari hingga 13 Februari 2020 dan akan mulai dibuka penjualan di e-commerce lainnya seperti Shopee, Lazada, BliBli, dan aku laku pada 14 Februari 2020.


Kemudian untuk FreeBuds 3 warna merah dan Watch GT 2 42mm Elegant Edition dalam Rose Gold, akan dilaksanakan open sale di seluruh platform mulai 7 Februari.