pulsa-logo

realme C3 Siap Hadirkan Gebrakan Baru di Segmen Entry Level


Hairuddin

Senin, 10 Februari 2020 • 18:17

realme, realme Indonesia, realme C3, realme C3 Meluncur di Indonesia, Harga realme C3, Harga realme C3 di Indonesia, Review realme C3, Spesifikasi realme C3, Flash Sale realme C3, Dare To Leap, Gebrakan Baru realme C3


realme C3 launchingrealme C3 launching

Setelah sebelumnya diklaim menawarkan fitur dan spesifikasi paling memuaskan konsumen, realme C Series kabarnya bakal menghadirkan gebrakan baru di segmen ponsel entry level.

Lini C Series realme yang dibanderol dengan rentang harga di bawah Rp 2 jutaan, tercatat sudah digunakan lebih dari 10,2 juta orang. Data ini diambil berdasarkan laporan dari e-commerce terkemuka di Asia yaitu Lazada. realme C series berhasil mengumpulkan rating sebesar 4,9 dari total maksimal 5 bintang.

Untuk membuktikan itu semua, realme Indonesia kembali akan menghadirkan produk baru yang sebentar lagi akan hadir di pasaran, yakni realme C3. Sebelumnya, perangkat ini bisa memukau pasar India dengan beragam keunggulan yang dibawanya. realme paham dan selalu memberikan tren desain baru ke lini C series. realme ingin para penggunanya bisa tampil beda dan menarik perhatian ketimbang menyeragamkan diri dengan mayoritas.

Seperti saat realme C1 yang dirilis tahun 2018, di mana ponsel ini tampil dengan bodi mengilap yang memukau. Berlanjut ke realme C2 yang menggebrak tren desain bodi melalui permukaan doffnya yang tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari. Ditambah pada permukaan yang tetap berkilau karena adanya partikel mutiara ini, tersemat juga pola garis-garis tiga dimensi. Kini realme C3 juga hadir dengan permukaan doff namun dengan pola baru demi kilau yang baru.

Segi layar juga menjadi keunggulan tersendiri. Harga terjangkau bukan berarti layar tidak bisa tampil seperti kakak-kakaknya. realme C series mengusung desain poni sejak kehadirannya pertama kali, yang mana kini bentuknya lebih kecil seperti tetesan air.

Setelah memikat dari segi luaran, nyatanya bagian dalam realme C series juga selalu dibekali spesifikasi menarik. realme tidak pernah main-main dalam memberikan komponen prosesor ke lini ini. realme C series terus diberikan jenis prosesor terbaik di kelasnya guna bisa memberikan performa mumpuni. Begitupun realme C3 yang kali ini menjadi smartphone pertama menggunakan Helio G70. Chipset ini unggul karena handal dalam melahap beragam judul game-game terkini.

Melalui C series, realme terus berupaya untuk menjadi yang terbaik. Menjadi ponsel pintar kelas pemula yang dapat diandalkan dan dapat dimiliki semua kalangan. Kini kita telah masuk ke tahun yang baru, yang mana realme telah menyiapkan realme C3. Kira-kira seperti apa inovasi yang dibawa realme kali ini? Tunggu peluncuran resminya pada tanggal 19 Februari 2020 mendatang.